Karier Van de Beek di Man United Diklaim Dalam Bahaya

Penulis: Demos Why
Senin 26 Okt 2020, 18:28 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Sepakbola: Pundit sepakbola asal Belanda, Jan van Halst, buka suara untuk memberikan komentarnya terkait kesulitan Donny van de Beek tampil reguler di tim utama Manchester United. Bukan hanya itu, Van Halst mengaku mulai mengkhawatirkan karier sang pemain di Old Trafford.

Situasi sulit yang sedang dihadapi oleh Donny van de Beek di Manchester United belakangan ini menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya pemain muda asal Belanda yang tadinya digadang-gadang akan menjadi salah satu bintang baru di Premier League justru malah kesulitan untuk tampil reguler di tim utama Setan Merah. Bahkan dari lima pertandingan United di liga, pemain berusia 23 tahun itu belum pernah satu kali pun tampil sebagai starter. Terlebih di laga terakhir kontra Chelsea, sang pemain hanya menjadi penghangat bangku cadangan saja.

Situasi sulit yang kini sedang dihadapi oleh pemain lulusan akademi sepakbola Ajax itu lantas membuat Jan van Halst akhirnya buka suara untuk memberikankomentarnya. Sang pakar sepakbola mengaku mulai mengkhawatirkan masa depan sang bintang di Theatre of Dreams.

"Sejujurnya saya sangat khawatir [dengan kondisi yang dihadapi oleh sang pemain saat ini]," ujar Van Halst kepada Ziggo Sport.

"Pada musim lalu (manajer Ole Gunner) Solskjaer selalu menurunkan duet Fred dan (Scott) McTominay. Pada saat ini dia juga melakukan hal serua sementara Van de Beek hanya duduk di sana," pungkasnya.

Artikel Tag: Van de Beek, Manchester United

508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini