Karena Mourinho, Kane Disarankan Pergi dari Tottenham

Penulis: A Mahfuda
Rabu 01 Apr 2020, 13:00 WIB
Karena Mourinho, Kane Disarankan Pergi dari Tottenham

Paul Merson - Harry Kane (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Paul Merson menyarankan Harry Kane untuk meninggalkan Tottenham. Dia ragu striker Inggris itu bisa menjadi pencetak gol terhebat di Premier League atau memenangkan trofi di bawah Jose Mourinho.

Kane salah satu striker paling produktif di sepakbola dunia selama dekade terakhir, mencetak 181 gol dalam 278 penampilan untuk Tottenham dan 32 gol untuk timnas Inggris.

Dengan 136 gol di liga, Kane saat ini duduk di urutan ke-13 dalam daftar rekor pencetak gol Premier League dan berusaha mengejar rekor 260 gol milik Alan Shearer.

Tapi legenda Arsenal, Merson, tidak bisa melihat Kane bakal mencapai angka itu di bawah manajer pragmatis seperti Mourinho dan mengatakan dia mungkin perlu meninggalkan Tottenham demi memenuhi ambisinya memenangkan trofi.

“Jika Harry Kane ingin memenangkan sesuatu, dia mungkin harus meninggalkan Tottenham,” kata Merson kepada Sky Sports.

“Akankah Kane akan mendapatkan enam atau tujuh peluang per pertandingan dengan cara bermain Jose Mourinho? Saya kira tidak. Bagi saya itulah yang perlu dia pertimbangkan.”

“Dia suka mencetak gol, dia ingin agar tim menyerang, tapi saya tidak melihat itu akan terjadi musim depan, jika Mourinho menyulitkannya dan mulai bermain dengan cara yang membuatnya jadi salah satu manajer terbaik sepanjang masa, saya pikir itu (hengkang) harus dipertimbangkan oleh kane.”

Terlepas itu, Kane sendiri masih dalam pemulihan cedera jangka panjang, sebelum sepakbola ditangguhkan akibat wabah virus corona.

Artikel Tag: Harry Kane, Jose Mourinho, Tottenham Hotspur

361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini