banner babe

Karena Ini, Direktur Olahraga Bayern Munich Murka pada Lewandowski

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 03 Sep 2019, 09:30 WIB
Karena Ini, Direktur Olahraga Bayern Munich Murka pada Lewandowski

Robert Lewandowski dan Hasan Salihadmidzic (ESPN)

Berita Liga Jerman: Striker andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski, sempat mengkritik kinerja direktur olahraga Hasan Salihamidzic. Kini Salihamidzic pun menyerang balik Lewandowski, dan mengatakan bahwa apa yang dia lakukan adalah hal yang benar.

Lewandowski sebelumnya memang sempat mengritik kebijakan transfer Bayern Munich yang lebih banyak mendatangkan para pemain muda ketimbang pemain senior alias pemain jadi ke dalam skuat. Hal itu dia ungkapkan setelah Bayern Munich dikalahkan seteru abadinya, Borussia Dortmund dengan skor 2-0 pada Piala Super Jerman 2019.

Salihamidzic pun murka dengan pernyataan Lewandowski, terlebih hal itu dikatakan di depan khalayak. Baru-baru ini Salihamidzic pun mengungkapkan bahwa kebijakan transfer yang dilakukannya sudah sesuai dengan kebutuhan Bayern Munich, sekaligus untuk masa depan tim.

“Dia tidak perlu khawatir mengenai pekerjaan saya atau pekerjaan (CEO) Karl-Heinz Rummenigge atau (presiden) Uli Hoeness, dan tentu saja dia seharusnya tidak mengatakannya di depan umum. Dia tidak harus, saya pikir dia mengerti itu,” kata Salihamidzic kepada Kicker.

“Jika kami tidak melakukan itu (berinvestasi pada pemain muda), itu akan sulit bagi Bayern Munich, kami tidak dapat menghabiskan ratusan juta setiap musim panas,”

“Itulah yang kami bicarakan berulang-ulang dengan pelatih Niko Kovac, dan meskipun kami bertujuan untuk memenangkan kejuaraan Bundesliga dan sekali lagi juara Liga Champions, kami perlu berinvestasi pada para pemain muda ini secara teratur,” pungkasnya.

Musim ini Bayern Munich sendiri memiliki rata-rata usia skuat 25,5 tahun, namun masih kalah dari Borussia Dortmund yang menjadi rival abadi mereka dengan usia rata-rata skuat 25 tahun.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich, hasan salihamidzic

1406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini