Karena Ini, Axel Witsel Sebut Bundesliga Kompetisi yang Gila

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 12 Mei 2019, 22:00 WIB
Karena Ini, Axel Witsel Sebut Bundesliga Kompetisi yang Gila

Axel Witsel (GhanaSoccer)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kompetisi Bundesliga musim ini berjalan lebih ketat dari pada musim-musim sebelumnya. Karena penentuan gelar juara akan berlangsung hingga pekan ke-34, dua tim yang berpeluang tinggal menyisakan Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

Bayern Munich sebenarnya memiliki peluang untuk menyegel gelar juara Bundesliga musim ini pada laga pekan ke-33 melawan RB Leipzig. Dengan keunggulan 4 poin dari Borussia Dortmund di pekan ke-32, berarti Bayern Munich hanya butuh satu kali kemenangan untuk menyegel gelar juara Bundesliga.

Namun sayang, Bayern Munich justru hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan RB Leipzig. Sementara di sisi lain Borussia Dortmund mampu meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Fortuna Dusseldorf. Dengan hasil tersebut, kini Borussia Dortmund hanya tertinggal 2 poin dari Bayern Munich di puncak klasemen. Mereka bisa juara Bundesliga jika mampu mengalahkan Borussia Monchengladbach di pekan pamungkas, dan berharap Bayern Munich menelan kekalahan dari Eintracht Frankfurt.

Melihat hal itu, pemain Borussia Dortmund, Axel Witsel pun menyebut Bundesliga adalah kompetisi yang gila. Karena persaingan di musim ini memang sangat ketat, termasuk perebutan di posisi empat besar untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

“Suatu hari Anda sedih karena Anda melakukan kesalahan, hari berikutnya Andq bahagia karena kam masih bisa menjadi juara,” kata Witsel.

“Jadi ya, Bundesliga adalah kompetisi yang gila,” lanjutnya.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Axel Witsel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karena-ini-axel-witsel-sebut-bundesliga-kompetisi-yang-gila
2621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini