Karena Hal Ini, Robert Lewandowski Tak Peduli Lagi Soal Penghrgaan

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 26 Jan 2022, 11:00 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski (Sumber: Pedro Fiúza/NurPhoto via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Striker Bayern Munich asal Polandia, Robert Lewandowski, akhirnya terpilih sebagai Pemain Terbaik Pria FIFA 2021, mengalahkan Lionel Messi dan Mo Salah, yang masing-masing berada di posisi kedua dan ketiga. Namun, pemain senior 33 tahun itu mengungkapkan bahwa sebanyak apa pun penghargaan yang ia terima, baginya kemenangan tim adalah yang pertama.

Padahal, sampai sejauh ini Robert Lewandowski adalah pemegang rekor sebagai pemain dengan koleksi penghargaan Pemain Terbaik Pria FIFA terbanyak, di mana mantan bomber Borussia Dortmund itu telah memenangkan penghargaan tersebut sebanyak dua kali, sejak pertama kali dilangsungkan pada 2016 silam.

“Jika Anda menyukai olahraga ini, jika Anda menyukai permainan ini seperti saya, selalu lebih mudah untuk termotivasi untuk langkah berikutnya. Tidak peduli berapa banyak permainan yang Anda menangkan atau berapa banyak penghargaan yang Anda menangkan,” ucap Lewandowski, dinukil dari laman Bavarian Football Works.

“Bagi saya, lebih penting seberapa banyak pertandingan yang harus dimenangkan, atau seberapa banyak gelar yang harus dimenangkan. Inilah perbedaannya, bahkan setelah penghargaan, bahkan setelah gelar berikutnya, itu membuat saya lebih termotivasi untuk kemenangan berikutnya,” pungkasnya.

Sejauh musim ini Lewandowski telah membuat 28 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 34 gol dan menyumbang tiga assists untuk tim Die Bavarian. Ia pun kembali berpeluang untuk memecahkan beberapa rekor fantastis di Bundesliga.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karena-hal-ini-robert-lewandowski-tak-peduli-lagi-soal-penghrgaan
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini