Karena Hal Ini, Jack Wilshere Yakin Gabriel Jesus Akan Pergi ke Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 11 Jun 2022, 16:23 WIB
Gabriel Jesus (Sumber: Getty)

Gabriel Jesus (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jack Wilshere percaya bahwa Arsenal punya keunggulan atas Chelsea dan Real Madrid untuk merekrut Gabriel Jesus dari Manchester City.

The Gunners diketahui ingin mendatangkan striker asal Brasil tersebut ke Emirates Stadium setelah hengkangnya Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Gabriel Jesus sendiri telah mencatatkan 95 gol dalam 236 penampilan untuk Manchester City, di mana ia berhasil empat kali juara Premier League, empat kali mengangkat trofi Piala EFL dan juga Piala FA sejak direkrut dari Pameiras pada 2016.

Pemain berusia 25 tahun itu ingin meninggalkan Etihad Stadium musim panas ini setelah mengetahui bahwa The Citizens hendak membeli Erling Haland dan Julian Alvarez, yang akan membuat waktu bermainnya terbatas.

Arsenal bukanlah satu-satunya pihak yang tertarik untuk mendapatkan tandatangan penyerang berusia 25 tahun itu. Rival Premier League mereka, Chelsea, dan juga sang juara Eropa, Real Madrid, juga menaruh minat.

Namun, Jack Wilshere yakin koneksi Mikel Arteta yang merupakan mantan asisten Pep Guardiola di Manchester City dengan Jesus bakal jadi faktor kunci bagi penyerang tersebut untuk pindah ke London Utara.

“Saya pikir mereka akan mengantri untuk mengontraknya,” kata eks penggawa The Gunners itu kepada talkSPORT.

“ArsenaI akan memiliki peluang besar untuk mengontraknya karena hubungannya dengan Mikel Arteta. Saya bisa melihat bahkan Newcastle juga mengejarnya, tetapi saya akan senang melihatnya di ArsenaI.”

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karena-hal-ini-jack-wilshere-yakin-gabriel-jesus-akan-pergi-ke-arsenal
1410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini