Karena Hal ini Edinson Cavani Diklaim Bisa Sukses di Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Okt 2020, 11:30 WIB
Edinson Cavani saat masih memperkuat Paris Saint-Germain.

Edinson Cavani (Foto: Quality Sport Images)

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Diego Forlan, mengomentari terkait keberhasilan The Red Devils mendatangkan Edinson Cavani di musim panas tahun ini. Forlan bahkan mengaku sangat yakin striker berusia 33 tahun itu akan meraih kesuksesan di Old Trafford.

Manchester United berhasil menuntaskan kepindahan Edinson Cavani pada deadline day bursa transfer musim panas tahun ini hari Senin kemarin. Sang pemain didatangkan oleh MU dengan status sebagai pemain free agent usai kontraknya tak diperpanjang oleh Paris Saint-Germain pada Juni lalu.

Striker yang kini berusia 33 tahun itu lantas mendapatkan kontrak selama satu musim. Namun jika performanya sesuai dengan ekspektasi klub dan penggemar, maka masa bakti sang pemain akan diperpanjang selama satu musim selanjutnya.

Tak berselang lama setelah peresmian Edinson Cavani sebagai pemain anyar The Red Devils, Diego Forlan yang juga pernah bermain bagi MU memberikan tanggapannya. Forlan meyakini Cavani akan meraih kesuksesan bersama Setan Merah karena dia dikenal sebagai sosok pemain yang sangat profesional dan selalu bekerja keras.

"Saya pikir Edinson Cavani akan melakukan pekerjaannya dengan baik. Dia akan menunjukkan bagaimana cara dia berperilaku dan cara untuk melakukan sesuatu," ujar Forlan kepada The National.

"Profesionalismenya, cara dia bekerja keras dan berlatih ini akan menjadi sikap yang akan dilihat dan dijadikan contoh yang baik di Old Trafford," pungkasnya.

Meski didatangkan dengan status sebagai free agent, namun nyatanya Man United harus mengeluarkan dana sekitar 10 juta poundsterling sebagai komisi bagi sang agen untuk memuluskan kepindahannya ke Theatre of Dreams. Sementara sang pemain akan mendapatkan bayaran senilai 9 juta pound per tahun.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United

600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini