Karena Fans, Dani Ceballos Tidak Ragu Kembali ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 06 Sep 2020, 12:30 WIB
Karena Fans, Dani Ceballos Tidak Ragu Kembali ke Arsenal

Dani Ceballos. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Dani Ceballos tidak banyak berpikir untuk kembali ke Arsenal dengan status pinjaman dari Real Madrid selama semusim lagi karena rasa cinta yang ditunjukkan para penggemar The Gunners.

Ceballos langsung memenangkan hati penggemar Arsenal sejak ia melakukan debut di Emirates Stadium melawan Burnley pada Agustus tahun lalu, mereka bahkan telah membuatkan nyanyian khusus untuk gelandang asal Spanyol tersebut.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil lebih impresif pada paruh kedua musim lalu, terutama sejak Mikel Arteta menukangi klub, dan ia menjadi salah satu tokoh kunci dalam keberhasilan The Gunners mengangkat trofi Piala FA bulan lalu.

Ceballos akhirnya memutuskan untuk kembali ke London utara meskipun dia bisa saja bertahan di Real Madrid atau menerima tawaran dari klub La Liga lainnya. Dan di balik keputusannya tersebut, mantan pemain Real Betis itu mengakui ada peran penting dari penggemar Arsenal.

"Saya pikir semua orang akan melihat musim lalu bahwa sejak saya bergabung, saya mengerahkan semuanya untuk klub dan selalu memberikan 100 persen baik di dalam maupun di luar lapangan," katanya kepada Arsenal Digital.

"Para penggemar membalas saya untuk itu dengan menunjukkan banyak cinta… ketika saya di rumah, mereka mengirimi saya pesan meminta saya untuk kembali dan mengatakan bahwa mereka membutuhkan saya di sini. Saya pikir mereka akan sama bahagianya dengan saya karena saya kembali, dan saya yakin kita memiliki tahun yang hebat di depan kita musim ini.

"Ketika pelatih, klub, para pemain dan semua orang meminta Anda untuk bertahan satu tahun lagi, Anda menyadari bahwa mereka melihat Anda sebagai rekan setim yang baik dan pemain yang baik."

Ceballos tampil dalam laga persahabatan tertutup Arsenal melawan Aston Villa di Emirates Stadium pada Sabtu (5/9) malam waktu setempat, di mana Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol meksipun timnya kalah 2-3.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Arsenal, Real Madrid

1593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini