Karena Cristiano Ronaldo, Paul Pogba Tak Lagi Merasa Menjadi Bintang Di MU

Penulis: Yuni Winata
Rabu 06 Okt 2021, 01:00 WIB
Paul Pogba diklaim tak lagi merasa jadi bintang di MU karena Cristiano Ronaldo

Paul Pogba

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Menurut seorang jurnalis Italia, Paolo Condo, Paul Pogba kini tak lagi merasa seperti bintang di MU, menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Sebelum Cristiano Ronaldo memutuskan kembali ke Old Trafford, Setan Merah memiliki kombinasi gelandang serang dan striker belia dan yang veteran. Dan dengan kembalinya Ronaldo, jelas bahwa dia akan masuk ke starting line-up, menggusur pemain lainnya.

Seluruh tim dan fans United senang dengan kembalinya Ronaldo, namun seorang jurnalis sepak bola Italia, Paolo Condo, mengklaim bahwa Paul Pogba tidak termasuk dalam kubu yang senang dengan kedatangan Ronaldo, karena sekarang dia tak lagi merasa menjadi ‘bintang’ di tim.

“Setelah kedatangan Cristiano Ronaldo, Pogba tak lagi merasa bahwa dia adalah bintang besar Man United,” kata Condo belum lama ini pada Sky Italia.

“Dia tak lagi menjadi pusat perhatian. Dan dalam beberapa laga terakhir, performa Pogba banyak menurun.”

Pogba masih belum berkomentar tentang pernyataan Condo tersebut, dia hanya meyakini bahwa memiliki pemain seperti Ronaldo adalah hal bagus untuk United.

“Semua orang tahu (apa yang dibawanya),” kata Pogba tentang kembalinya Ronaldo ke Old Trafford.

“Dia sudah menjadi legenda di klub ini dan dia datang kembali.

“Jelas bahwa itu bagus bagi kami, dia akan membawa pengalaman dan kualitasnya.

“Saat dia datang, level (tim) akan naik. Kami sangat senang dengan kedatangannya, dan hal yang paling penting sekarang adalah untuk menang, jadi saat dia datang kami bisa mempertahankan mentalitas juara dan terus maju.”

Artikel Tag: MU, Paul Pogba, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karena-cristiano-ronaldo-paul-pogba-tak-lagi-merasa-menjadi-bintang-di-mu
2593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini