Karena Alasan Ini, Marcel Sabitzer Urung Tinggalkan Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 25 Mei 2022, 09:00 WIB
Marcel Sabitzer

Marcel Sabitzer Menerima Pengalungan Medali Juara Bundesliga 2021/22 (Sumber: Boris Streubel/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gelandang asal Austria, Marcel Sabitzer, sempat dirumorkan bakal meninggalkan Bayern Munich karena tidak puas dengan menit bermain yang ia dapatkan di musim perdananya, usai ditransfer dari RB Leipzig pada musim panas 2021 yang lalu. Akan tetapi, kini pemain berusia 28 tahun itu hampir dipastikan mengurungkan niatnya untuk hengkang dan memilih bertahan usai dijanjikan menit bermain oleh petinggi Bayern.

Agennya, Roger Wittmann, juga telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Bayern Munich di Säbener Straße untuk membahas nasib Marcel Sabitzer pada kompetisi musim depan. Pembicaraan itu pun membuahkan hasil, dengan direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, secara tersirat berjanji akan berusaha mengembalikan performa Sabitzer agar ia bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain pada musim depan.

“Kami memiliki percakapan yang sangat baik. Marcel memang tidak menjalani musim yang bagus. Dia juga tidak memiliki awal yang ideal, berjuang dengan cedera betis jangka panjang dan baru bergabung dengan tim di akhir musim panas,” ucap Hasan Salihamidzic kepada TZ.

“Namun, kami masih percaya pada kemampuan sang pemain. Melalui persiapan untuk musim mendatang, kami ingin mengembalikannya ke performa terbaiknya,” lanjutnya.

Kehadiran Sabitzer akan membantu menjaga kedalaman skuat Bayern Munich di lini tengah, setelah klub penghuni Allianz Arena itu berpotensi untuk kehilangan Marc Roca pada musim panas 2022 kali ini, serta Corentin Tolisso yang hampir dipastikan hengkang karena kontraknya yang telah berakhir dan tidak diperpanjang.

Artikel Tag: marcel sabitzer, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karena-alasan-ini-marcel-sabitzer-urung-tinggalkan-bayern-munich
1189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini