Karena Alasan Ini Crespo Berharap Serie A Bisa Dilanjutkan Lagi

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 09 Apr 2020, 20:10 WIB
Karena Alasan Ini Crespo Berharap Serie A Bisa Dilanjutkan Lagi

Hernan Crespo / via EPA

Berita Liga Italia: Hernan Crespo berharap Serie A musim ini bisa digelar kembali apabila pandemi COVID-19 sudah mereda karena dua mantan klubnya yaitu Lazio dan Inter Milan tengah bersaing ketat dengan Juventus untuk memburu titel Scudetto.

Setelah berlangsung selama 26 pekan, puncak klasemen Liga Italia memang masih diduduki oleh sang jawara bertahan yakni Juventus.

Namun keunggulan Bianconeri sangatlah tipis karena ada Lazio yang duduk di peringkat kedua dengan selisih satu angka serta Inter yang meski berjarak delapan poin masih menyimpan satu laga lebih sedikit.

Crespo beranggapan bahwa kompetisi Serie A musim ini adalah yang terketat dalam beberapa tahun terakhir dan pria asal Argentina ini pun berharap 12 giornata yang tersisa bisa dilanjutkan di masa mendatang.

"Perburuan gelar musim ini cukup menarik. Saya berharap ini bisa dilanjutkan," ujar Crespo kepada Tuttosport.

"Aplaus yang besar buat Lazio. Dengan sumber daya yang relatif sedikit, mereka bisa menampilkan permainan yang menarik dan mereka pun menunjukkan kalau mereka saat ini sedang dalam perkembangan yang signifikan."

"Kemudian ada juga (Antonio) Conte bersama Inter-nya yang bermain pragmatis. Dia tahu apa yang diinginkan di klub barunya. Mereka bermain dengan identitas sendiri dan kini menjadi protagonis (untuk memburu Scudetto)."

Menutup sesi wawancara, pria yang di sepanjang kariernya telah mencetak 154 gol di Serie A itu kemudian berbicara mengenai bekas klubnya yang lain yaitu AC Milan.

Menurut Crespo, Milan yang saat ini duduk di urutan ketujuh klasemen sementara mengalami banyak sekali konflik internal sehingga tidak bisa bersaing memburu gelar Scudetto musim ini.

"Untuk Milanku, mereka saat ini sedang berlayar di ombak yang ganas akibat permasalahan di tingkat manajemen. Bagi saya masalah itu amat sulit untuk diatasi," pungkas Crespo.

Artikel Tag: Lazio, Inter Milan, Juventus, Serie A, Liga Italia, Hernan Crespo

552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini