banner babe

Kapten Perseru BLFC Diragukan Tampil, Milan Petrovic Berharap Pada Rekrutan Anyar

Penulis: Dayat Huri
Kamis 19 Sep 2019, 05:00 WIB
Kapten Perseru BLFC Diragukan Tampil, Milan Petrovic Berharap Pada Rekrutan Anyar

TA Mushafry (kiri)/foto internet

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic, menyiapkan pengganti TA Mushafry yang diprediksi tak bisa memperkuat timnya kala menjamu Kalteng Putra di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Way Halim, Bandar Lampung, Kamis (19/9) nanti.

Milan Petrovic mengungkapkan, winger andalannya itu tak bisa diturunkan karena tak ikut dalam beberapa sesi latihan terakhir timnya.

"Mushafry izin ada urusan keluarga. Meskipun dia kembali sepertinya tidak akan masuk starting eleven. Karena persiapannya kurang maksimal," kata Milan Petrovic seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Absennya Mushafry dipastikan bakal berpengaruh terhadap penampilan Laskar Saburai. Pasalnya, Mushafry selalu jadi andalan klub asal Bandar Lampung tersebut. Tidak hanya menjadi andalan lini depan, namun dia juga dipercaya memimpin rekan-rekannya di lapangan sebagai kapten kesebelasan.

Selain Mushafry, Perseru Badak Lampung FC juga sudah dipastikan tanpa Akbar Tanjung. Pemain berposisi sebagai gelandang itu harus absen karena akumulasi kartu kuning. Pemain kelahiran 16 Mei 1993 ini sudah tiga kali mengantongi kartu kuning dan harus absen.

"Kami harus mencoba mencari solusi untuk mengantisipasi absennya kedua pemain tersebut," tambah juru taktik berpaspor Slovenia ini.

Meski terancam tanpa dua pemain pilarnya, Milan Petrovic berharap rekrutan anyar, Yogi Rahadian bisa tampil maksimal di laga nanti.

"Ya, kita bersyukur masih ada Yogi. Kita berharap Yogi bisa segera menyatu dengan tim. Untuk sementara waktu saya kira adaptasi Yogi dengan skuat tidak ada masalah," tambah eks juru taktik Arema FC ini.

Mantan pelatih tim nasional Slovenia U-20 ini juga bisa kembali mengandalkan Arthur Bonai. Pada laga sebelumnya, pemain yang beroperasi di sektor tengah ini absen karena akumulasi kartu kuning hadapi Persela Lamongan.

"Bonai bisa kembali dimainkan. Namun kita masih terus pantau kondisinya hingga sore ini. Jika siap secara mental dan fisik, kans untuk main jelas terbuka lebar," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, perseru badak lampung fc, kalteng putra

1294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini