Kapten Juara Liga Premier, Tiga Orang Ini Dapat Pujian Khusus Henderson

Penulis: Dwi Prima
Minggu 05 Jul 2020, 23:33 WIB
Kapten Juara Liga Premier, Tiga Orang Ini Dapat Pujian Khusus Henderson

Jordan Henderson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Kapten Liverpool Jordan Henderson telah memilih tiga orang untuk berterima kasih paling banyak atas kemenangan gelar Liga Premier musim ini.

The Reds dinobatkan sebagai juara Inggris untuk pertama kalinya dalam 30 tahun ketika Chelsea mengalahkan Manchester City 2-1 di Stamford Bridge pada 25 Juni.

Menjelang laga melawan Aston Villa, Henderson mengambil beberapa ruang dalam program matchday resmi klub untuk menunjukkan penghargaannya kepada tokoh-tokoh kunci yang menginspirasi dia untuk menjadi kapten pemenang Liga Premier.

Henderson berkata: “Saya dapat mengisi seluruh program yang berisi orang-orang yang dengan rasa syukur dapat saya temui, tidak lebih dari semua rekan satu tim saya saat ini, pelatih, staf pelatih dan staf klub yang luar biasa, tetapi ada tiga orang yang kontribusinya bagi saya secara pribadi di sini di Liverpool, saya ingin menyoroti dan berterima kasih.

"Pertama, Sir Kenny Dalglish. Salah satu hal yang memicu saya pada malam kami memenangkan gelar adalah melihat Kenny di TV segera setelah itu dan betapa emosionalnya dia. Bersama Damien Comolli, kepada siapa saya juga akan selamanya berterima kasih, Kenny adalah alasan saya mendapat kesempatan bermain untuk klub yang luar biasa ini."

Pria 30 tahun itu menambahkan: "Kedua adalah Brendan Rodgers. Saya pikir di luar, Brendan mungkin tidak diberi penghargaan yang layak untuk peran yang dimainkannya dalam perjalanan kami sebagai klub, tetapi saya tahu dari dalam, dari orang-orang yang tahu dan mengerti, itu sangat dihargai. Anda hanya perlu mendengarkan manajer kami ketika berbicara tentangnya.

Dia melanjutkan: “Ketiga, adalah Steven Gerrard. Mustahil untuk meringkas pentingnya Stevie bagi Liverpool modern dan apa yang kita capai bersama sekarang."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jordan Henderson

686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini