Kapten Atletico Madrid Sanjung Performa Dua Talenta Muda Barcelona

Penulis: Vina Enza
Rabu 30 Nov 2022, 22:07 WIB
Kapten Atletico Madrid puji Gavi dan Pedri

Gavi dan Pedri

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Kapten Atletico Madrid, Koke tidak segan memberi pujian kepada dua pemain muda Barcelona, Pedri dan Gavi yang menunjukkan performa impresif bersama timnas Spanyol di Piala Dunia Qatar hingga sejauh ini.

Dua pemain muda Barcelona, Pedri dan Gavi mendapatkan banyak pujian berkat performa mereka di Piala Dunia 2022 bersama timnas Spanyol. Kedua gelandang tersebut menjadi kunci start solid La Roja di turnamen tersebut dan telah mendapat pujian dari pelatih Luis Enrique serta pelatih timnas Jerman, Hansi Flick serta legenda sepak bola, Lothar Matthaus. Defender Brasil dan legenda Barca, Dani Alves. Yang terkini adalah kapten Atletico Madrid, Koke yang mengungkapkan kekagumannya dengan performa kedua pemain muda tersebut.

Kapten Los Rojiblancos dan juga gelandang timnas Spanyol tersebut mengatakan bahwa para pemain senior bisa belajar banyak dari dua pemain muda tersebut di lapangan.

“Menurut saya Pedri dan Gavi telah melakukan keajaiban, mereka berada di level spektakuler, anda hanya harus memberi mereka bola, dan mereka tidak akan kehilangannya. Kami yang berusia lebih tua dibandingkan mereka juga bisa belajar dari pemain muda, mereka melakukan hal-hal yang tidak kami lakukan,”ujar Koke.

“Kami melihat apa yang mereka kerjakan dengan baik dan apa yang tidak, kami juga memberitahu mereka, namun sungguh spektakuler bisa bermain bersama dengan Pedri.”

Gelandang Atleti tersebut menjelaskan lebih jauh lagi mengenai hubungannya dengan Gavi dan menyebutkan mengenai bagaimana ia mencoba untuk mengingatkan pemain 18 tahun tersebut supaya tetap tenang dan menikmati pengalaman di Piala Dunia.

“Gavi duduk di samping saya karena saya mengenakan nomor 8 dan ia mengenakan nomor 9, saya mengatakan padanya untuk jangan terlalu gugup atau terlarut dalam kegilaan di Piala Dunia, ia hanya harus bermain dengan cara mereka bermain, menikmati dan tetap tenang,”ujar kapten Atletico.

 “Kami yang lebih tua telah menikmati Piala Eropa dan Piala Dunia dan kami mencoba memberikan para pemain muda ketenangan jadi mereka bisa tenang dan memberikan segalanya, kami ingin mereka menikmati, kami memiliki tim yang spektakuler dan kami harus bisa memanfaatkannya.”

La Roja akan menghadapi Jepang di pertandingan terakhir Gruo E pada Kamis (01/12), sebelumnya mereka menang atas Kosta Rika dan Jerman, tim besutan Luis Enrique bisa lolos ke babak 16 bear dengan hanya mengamankan satu poin saja di laga terakhir.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Koke, Spanyol, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapten-atletico-madrid-sanjung-performa-dua-talenta-muda-barcelona
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini