Kapten Atalanta Tak Kaget MU Inginkan Amad Traore

Penulis: Demos Why
Jumat 18 Sep 2020, 13:54 WIB
Amad Traore saat tampil di Serie A musim lalu.

Amad Traore (Foto: Emilio Andreoli)

Berita Transfer: Kapten Atalanta, Papu Gomez, mengakui bahwa dirinya sama sekali tak kaget tentang kabar ketertarikan Manchester United terhadap Amad Traore. Salah satu alasannya karena Traore bermain sama seperti Lionel Messi, benarkah?

Amad Traore dalam beberapa hari terakhir dikabarkan menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar belanja Manchester United di musim panas tahun ini. Ketertarikan MU sendiri terhadap winger berusia 18 tahun itu cukup mengejutkan mengingat sang pemain baru tampil sebanyak tiga kali saja di Serie A musim lalu dengan sumbangan satu gol. Bahkan untuk diklaim sebagai alternatif andai mereka gagal mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund rasanya cukup berlebihan.

Namun pendapat berbeda disampaikan oleh Papu Gomez terkait ketertarikan Manchester United terhadap Traore. Bagi Gomez, keinginan The Red Devils untuk mendatangkan bintang muda asal Pantai Gading itu terbilang wajar lantaran sang pemain diklaimnya memiliki kualitas seperti Lionel Messi.

"Dia bermain seperti Messi," ujar Gomez saat live di Instagram miliknya.

"Ada bek di tim utama yang terkadang tidak bisa menghentikannya. Untuk menghentikannya dalam latihan, kami harus menendangnya," pungkasnya.

Amad Traore sendiri bergabung dengan Atalanta di level usia sejak tahun 2015 yang lalu. Sejak saat itu, Traore mampu menunjukkan performa yang sangat menjanjikan, hingga akhirnya di musim ini sempat menikmati kerasnya Serie A sebanyak tiga pertandingan bersama tim utama.

Artikel Tag: Amad Traore, Atalanta, Manchester United

1215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini