Kapten AS Roma Tanggapi Isu Hengkangnya Nemanja Matic

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 10 Agu 2023, 15:41 WIB
Kapten AS Roma yaitu Lorenzo Pellegrini, menanggapi isu terkait potensi hengkangnya Nemanja Matic dari tim serigala ibukota / via Getty Images

Kapten AS Roma yaitu Lorenzo Pellegrini, menanggapi isu terkait potensi hengkangnya Nemanja Matic dari tim serigala ibukota / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Kapten AS Roma yaitu Lorenzo Pellegrini, memberi tanggapan terkait isu hengkangnya Nemanja Matic dari Stadion Olimpico pada bursa transfer musim panas kali ini.

Dalam beberapa hari terakhir, Nemanja Matic memang diberitakan oleh sejumlah media bakal meninggalkan AS Roma musim panas ini.

Gelandang asal Serbia itu disebut telah ditawar oleh Rennes, dan Matic diklaim sangat berminat dengan proposal yang diajukan klub kontestan Ligue 1 Prancis tersebut.

Untuk mengantisipasi hengkangnya Matic, Roma lalu diberitakan mengincar gelandang PSG yaitu Renato Sanches.

Terkait saga transfer Matic ini, Lorenzo Pellegrini selaku kapten AS Roma dimintai tanggapannya oleh salah satu fans Giallorossi saat mengikuti latihan di Trigoria.

Mengutip dari Football Italia, Pellegrini buru-buru menepis kabar hengkangnya Matic dan bilang kalau semua kabar yang beredar cuma rumor belaka.

"Ini omong kosong. Semua (kabar) yang beredar tidak masuk akal dan cuma menyakitkan kalian para suporter," ucap pemain berpaspor Italia tersebut.

Matic sendiri terhitung baru satu musim membela panji Giallorossi usai didatangkan secara gratisan dari Manchester United di musim panas 2022 lalu.

Meski telah menginjak usia 35 tahun, sang gelandang merupakan pilar inti andalan manajer Jose Mourinho untuk mengisi satu pos di lini tengah Roma.

Dari 38 laga Serie A musim 2022/23, Matic tercatat cuma absen sebanyak 3 kali dan mampu menyumbangkan 2 gol serta 2 assists.

Artikel Tag: AS Roma, Nemanja Matic, Lorenzo Pellegrini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapten-as-roma-tanggapi-isu-hengkangnya-nemanja-matic
1025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini