banner babe

Kapten Arema FC Siap Comeback Kontra Tira Persikabo

Penulis: Dayat Huri
Selasa 22 Okt 2019, 23:00 WIB
Kapten Arema FC Siap Comeback Kontra Tira Persikabo

Hamka Hamzah/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Arema FC kemungkinan besar sudah bisa diperkuat kembali oleh kapten timnya, Hamka Hamzah untuk melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 kontra Tira Persikabo, Kamis (24/10).

Pemain 35 tahun itu absen karena cedera pada pertandingan terakhir Arema FC kontra Persipura Jayapura, Minggu (20/10) lalu. Pada pertandingan itu, Singo Edan bermain imbang 2-2.

"Kemungkinan besar, Hamka Hamzah kembali bermain saat Arema melawan PS Tira-Persikabo. Dia akan menempati posisi stopper seperti biasa," kata Pelatih Arema FC, Milomir Seslija seperti dilansir laman We Aremania.

Di pertandingan terakhir, absennya Hamka Hamzah coba disiasati Milo dengan menempatkan Hanif Sjahbandi untuk menemani Arthur Cunha di jantung pertahanan timnya.

Dengan kembalinya Hamka Hamzah, Hanif Sjahbandi akan kembali dipasang Milo ke posisi aslinya di lini tengah.

"Hanif akan kembali bermain di posisi awalnya sebagai gelandang," terangnya.

Menurut Milo, apa yang ditampilkan Hanif Sjahbandi pada pertandingan kontra Persipura Jayapura cukup menjanjikan. Ia menilai, pengalaman bermain Hanif Sjabakal berguna baginya yang saat ini juga memperkuat tim Nasional Indonesia, baik di tim senior maupun U-23.

"Hanif baru kembali dari timnas, setelah kembali tenaganya kami butuhkan karena kami punya masalah absennya Hamka yang cedera. Dia pemain muda yang butuh lebih banyak bermain, meski tidak pada posisinya, yang terpenting dia terus bermain dan belajar menjadi lebih baik," jelas pelatih 55 tahun itu.

Pertandingan nanti penting bagi Singo Edan untuk bisa terus bersaing di papan atas. Sampai sejauh ini, mereka tertahan di peringkat enam klasementara dengan koleksi 34 poin dari 22 pertandingan yang sudah dijalani.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, tira persikabo, hamka hamzah

1662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini