Kapten Ajax: Gaya Bermain Erik ten Hag Cocok Bagi MU

Penulis: Demos Why
Senin 13 Jun 2022, 05:45 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Erwin Spek/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Ajax Amsterdam, Daley Blind, mengklaim gaya bermain yang diusung oleh Erik ten Hag akan cocok bagi Manchester United. Apa alasannya?

Mulai musim 2021/23, Manchester United akan memasuki era baru di bawah arahan Erik ten Hag. Pelatih berusia 52 tahun itu mendapatkan kontrak selama tiga tahun ke depan dengan tugas utama membangun kembali tim serta memastikan Setan Merah bisa kembali ke jalur juara.

Tak sedikit pihak yang memberikan dukungannya kepada Ten Hag untuk meraih kesuksesan di Man United. Menilik sepak terjangnya selama lebih dari empat tahun bersama Ajax, Ten Hag dikprediksi akan mampu memberikan dampak besar bagi timnya.

Kini dukungan juga datang dari Daley Blind yang sempat menjadi bagian tim arahan Ten Hag saat masih bersama Ajax. Blind menilai gaya bermain Ten Hag sangat cocok dengan filosofi Setan Merah yakni gaya menyerang yang atraktif.

"Saya pikir dia adalah orang yang brilian," ujar Blind seperti dilansir dari Tribal Football.

"Dia seorang manajer yang suka bermain sepak bola menyerang, itulah yang diinginkan Manchester."

"Saya pikir dia adalah manajer yang tahu apa yang dia inginkan. Dia tahu persis bagaimana dia ingin membawanya ke tim dan mengekspresikannya serta membuat semua pemain tampil sesuai dengan rencana permainannya. Dia ingin membuat semua orang bergerak ke arah yang sama guna memiliki mental juara serta memenangkan trofi," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Daley Blind, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapten-ajax-gaya-bermain-erik-ten-hag-cocok-bagi-mu
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini