Kapan Paul Pogba Tampil Lagi? Begini Jawaban Ralf Rangnick

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jan 2022, 17:07 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan kabar terkini terkait proses pemulihan cedera yang membekap Paul Pogba. Apa kata sang manajer?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Paul Pogba dibekap cedera hamstring pada November lalu saat menjalani sesi latihan bersama tim nasional Prancis. Alibat cedera tersebut, Pogba diprediksi akan menepi hingga awal Januari 2022.

Untuk mempercepat proses pemulihannya, Pogba sempat terbang ke Dubai. Sang pemain kini telah kembali ke Manchester dan para penggemar Setan Merah sudah tidak sabar untuk melihat Pogba kembali bermain di atas lapangan hijau.

Saat konferensi pers jelang pertandingan kontra Aston Villa di putaran jetiga Piala FA, Ralf Rangnick lantas mendapatkan pertanyaan terkait perkembangan terkini proses pemulihan cedera Pogba. Sang manajer mengonfirmasi bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan terakhir, Pogba baru akan pulih sekitar empat hingga lima pekan ke depan sebelum melakukan sesi latihan pertamanya. Itu berarti, Pogba diprediksi baru bisa memperkuat Manchester United di awal Maret mendatang.

"Sejauh yang saya tahu, saya telahdiberitahu seminggu yang lalu, dia membutuhkan waktu sekitar empat atau lima pekan lagi hingga benar-benar fit sebelum mulai berlatih kembali," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya sempat berjumpa dengannya pagi ini sebelum sesi latihan dimulai. Dia berada di ruang ganti tim dan saya berharap dia akan kembali secepat mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapan-paul-pogba-tampil-lagi-begini-jawaban-ralf-rangnick
446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini