Kapan MU Kenalkan Andre Onana? Ini Jawabannya

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jul 2023, 17:25 WIB
Kiper Inter Milan, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Francesco Scaccianoce)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United berharap dapat menyelesaikan kedatangan Andre Onana tepat pada waktunya untuk membawa pemain internasional Kamerun itu ke Oslo saat memulai tur pramusim mereka.

Manchester United telah mengajukan tawaran kedua senilai €50 juta untuk Andre Onana dan ditolak oleh Inter Milan, namun mereka yakin akan mencapai kesepakatan sepenuhnya dalam waktu dekat. Inter meminta €60 juta namun kedua belah pihak diperkirakan akan sepakat dengan nilai yang sama-sama menguntungkan kedua klub.

Pembicaraan antara kedua klub terus berlanjut dan berkembang hingga ke titik di mana United mulai merencanakan kedatangan Onana dalam waktu dekat.

Dilansir dari 90Min, United diyakini berharap dapat mencapai kesepakatan penuh untuk merekrut Onana pada akhir pekan ini dan sumber-sumber telah mengonfirmasi bahwa rencananya adalah membawa pemain berusia 27 tahun itu ke Oslo saat tur pramusim mereka dimulai pada 12 Juli.

Pertandingan persahabatan menghadapi Leeds United akan digelar, tujuh hari sebelum pertemuan dengan Lyon di Edinburgh, Skotlandia.

United membutuhkan kiper utama baru pada musim panas ini setelah David de Gea mengonfirmasi kepergiannya dari klub pada hari Sabtu.

De Gea telah ditawari kesempatan untuk bertahan di United dengan pengurangan drastis dari gaji sebelumnya sebesar 375.000 poundsterling per pekan, namun pemain berusia 32 tahun itu sekarang memilih untuk mengembangkan bakatnya di tempat lain, sehingga United membutuhkan kiper baru untuk pertama kalinya dalam 12 tahun terakhir.

Dalam daftar pemain saat ini yang tersedia adalah pemain yang dipinjamkan ke Nottingham Forest pada musim lalu, Dean Henderson, dan kiper berusia 37 tahun, Tom Heaton.

Inter Milan dapat menginvestasikan kembali uang yang diperoleh dari kepergian Onana untuk membeli striker Chelsea, Romelu Lukaku. The Blues hanya akan mendengarkan tawaran permanen untuk pemain asal Belgia itu dan pembicaraan sedang berlangsung di antara kedua belah pihak.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapan-mu-kenalkan-andre-onana-ini-jawabannya
4525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini