Kapan Federico Chiesa Bakal Tentukan Masa Depannya di Juventus?

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Jun 2024, 20:19 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa dirumorkan bakal tinggalkan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan Federico Chiesa di Juventus sedang dipertanyakan dan pertemuan anyar di antara kedua belah pihak diperkirakan akan segera dilaksanakan.

Sang penyerang timnas Italia berusia 26 tahun hanya memiliki sisa kontrak selama 12 bulan bersama sang raksasa Turin.

Klub tidak ingin meninggalkan masalah ini tidak terselesaikan hingga musim baru dimulai, karena mereka berpotensi kehilangan sang pemain secara gratis pada musim panas tahun depan.

Federico Chiesa sendiri telah mengutarakan hasratnya untuk bertahan di Juventus. Namun, laporan yang bersirkulasi di Italia mengatakan bahwa calon pelatih Thiago Motta tidak begitu terkesan dengan eks pemain Fiorentina tersebut.

Chiesa dinilai tidak banyak membantu dalam fase bertahan, selagi Motta menginginkan pemain sayap yang tahan banting untuk rajin bertahan dan menyerang.

Sebagaimana dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, sang ayah, Enrico Chiesa, telah melakukan pertemuan dengan direktur olahraga Juve, Cristiano Giuntoli, beserta para pejabat klub lainnya, seperti Francesco Calvo dan Gianluca Pessotto.

Mereka bertemu dalam acara Lega Pro di Milan pada Senin (3/6) malam waktu setempat, dan masa depan sang winger ikut dibahas dalam pertemuan ini.

Chiesa senior bersikeras bahwa anaknya ingin bertahan di Turin dan terbuka dengan perpanjangan kontrak hingga Juni 2026 mendatang.

Namun, masa depan Chiesa baru akan ditentukan setelah kedatangan sang pelatih baru, Thiago Motta.

Setelahnya, Juve akan melakukan pertemuan dengan agen dari sang pemain berusia 26 tahun, Fali Ramadani, untuk membahas situasi Chiesa.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Thiago Motta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapan-federico-chiesa-bakal-tentukan-masa-depannya-di-juventus
928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini