Kapan Delapan Pemain Milan Yang Cedera Ini Kembali Pulih?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 19 Okt 2021, 14:04 WIB
Gelandang Milan Tiemoue Bakayoko

Gelandang Milan Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Terdapat setidaknya delapan pemain yang saat ini mengalami masalah fisik di skuat AC Milan dengan beberapa di antaranya dikabarkan siap kembali merumput.

Rossoneri mampu bermain dengan bagus saat melawan Hellas Verona pada giornata kedelapan Serie A musim ini dengan mengejar ketertinggalan dua gol untuk meraih kemenangan 3-2. Akan tetapi, Stefano Pioli harus kehilangan pemain bary pada prosesnya.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, Ante Rebic mengalami kram pergelangan kaki yang sangat menyakitkan pada babak pertama pertandingan yang bisa mencegahnya tampil di Liga Champions dalam pertandingan tandang melawan FC Porto. Kendati demikian, Tiemoue Bakayoko kini telah sepenuhnya pulih dari masalah betis yang ia alami dan seharusnya bisa segera kembali merumput.

Mike Maignan telah menjalani operasi pekan lalu akibat cedera ligamen pada pergelangan tangan kirinya sehingga ia akan menepi selama sekitar 10 pekan, sementara Alessandro Plizzari sedang memulihkan diri pasca masuk meja bedah awal musim ini dan juga akan menepi selama dua bulan atau lebih lama lagi.

Alessandro Florenzi dan Junior Messias sama-sama harus menepi akibat operasi dan masalah otot dengan keduanya diperkirakan akan diistirahatkan selama satu bulan atau lebih.

Theo Hernandez dan Brahim Diaz juga bakal menepi setelah dinyatakan positif COVID-19. Keduanya akan melewatkan pertandingan Milan di Porto dan Pioli juga tak akan diperkuat bintang andalannya tersebut pada laga tandang Serie A melawan Bologna dan bahkan duel di kandang kontra Torino.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapan-delapan-pemain-milan-yang-cedera-ini-kembali-pulih
1787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini