Kantongi Tawaran Dari Atletico, De Paul Bakal Prioritaskan AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 01:28 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bintang Udinese Rodrigo De Paul dikabarkan bakal memprioritaskan bergabung AC Milan meski telah mengantongi tawaran dari Atletico Madrid.

Sejak berhasil mengamankan tiket kembali ke Liga Champions, yang membuat mereka kini memiliki anggaran transfer lebih besar, Rossoneri telah dikaitkan dengan sejumlah pemain penting, salah satunya adalah De Paul yang diperkirakan akan meninggalkan Udinese musim panas nanti.

Tuttosport lantas menyebutkan bahwa Milan sangat tertarik mendatangkan pemain internasional Argentina tersebut untuk memegang peran trequarista. Kendati demikian, mengingat torehan sembilan gol dan 10 umpan golnya di Serie A musim lalu, pihak klub lantas mematok banderol 40 juta euro atau setara Rp640 miliar terhadap bintang andalan mereka.

Informasi lebih banyak terkait persoalan tersebut kini mulai mencuat mengingat jurnalis Daniel Speranza mengklaim bahwa gelandang 27 tahun tersebut menunjukkan antusiasme dalam pertemuan dengan Paolo Maldini. Meski dengan tawawaran dari Atletico Madrid, ia telah memberikan prioritasnya kepada Rossoneri.

Transaksi tersebut masih sangat rumit sebagaimana yang disebutkan jurnalis tersebut, namun jelas bahwa keinginan  sang pemainl mungkin akan menguntungkan bagi Il Diavolo. Masih perlu dilihat apakah Maldini akan menindaklajut ketertarikan mereka dan membuat mereka menjgambil langkah konkrit.

Milan sendiri pernah begitu santer dikaitkan dengan De Paul pada beberapa musim lalu, namun kala itu tidak ada upaya nyata yang dilakukan yang mungkin akan berubah musim panas nanti.

Artikel Tag: De Paul, Udinese, Milan, Atletico

3440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini