banner babe

Kante Kembali Hadapi Masalah Cedera Baru Jelang Kontra Liverpool

Penulis: A Mahfuda
Selasa 13 Agu 2019, 22:32 WIB
Kante Kembali Hadapi Masalah Cedera Baru Jelang Kontra Liverpool

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengungkapkan bahwa N’Golo Kante mengalami cedera lain dalam kekalahan Chelsea dari Manchester United dan dia diragukan tampil kontra Liverpool di Piala Super UEFA.

Kante pulang lebih awal dari tur pramusim Chelsea di Jepang lantaran cedera lutut dan dianggap tidak cukup fit untuk tampil starter di Old Trafford, meskipun akhirnya dia diturunkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-73 dalam kekalahan 4-0 tersebut.

Namun Lampard mengungkapkan bahwa gelandang berusia 21 tahun itu mengalami masalah cedera baru dan khawatir dia tak bisa bermain ketika The Blues berhadapan dengan Liverpool di Besiktas Park di Istanbul, Turki.

Ditanya mengapa Kante berada di antara pemain pengganti Chelsea melawan Man United, Lampard menjelaskan, “Kante absen murni karena dia mengalami cedera. Saya sangat menyadari betapa pentingnya dia.”

“Dia mengalami cedera kecil lain selama pertandingan, jadi kami tengah menilai cedera itu.”

“Saya memilih tim terbaik untuk memenangkan pertandingan, tanpa memandang usia. Mason Mount pantas mendapatkan kesempatannya, saya tidak takut bermain dengan pemain muda.”

Sementara itu, Lampard juga mengatakan bahwa Willian dan Antonio Rudiger semakin dekat dengan kebugaran penuh setelah sebelumnya melewatkan laga kontra Man United pada Minggu (11/8) kemarin.

“Willian dan Rudiger ada di sini dan mereka berada dalam tahap yang berbeda,” ungkap Lampard.

“Willian tidak jauh dari fit, tapi sulit untuk menempatkannya pada pertandingan dengan intensitas tinggi. Dia akan bekerja sepanjang pekan ini untuk bisa fit. Besok dia akan duduk di bangku cadangan. Begitu juga dengan Rudiger.”

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Frank Lampard, Chelsea, Liverpool, Piala Super UEFA

623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini