Kante Jadi lawan Paling Menjengkelkan Bagi Willian

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 02 Mei 2020, 17:35 WIB
Kante Jadi lawan Paling Menjengkelkan Bagi Willian

Willian (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Willian puji rekan setimnya di Chelsea, N’Golo Kante, sebagai lawan terberatnya dan mendukung Frank Lampard untuk menjadi “manajer hebat”.

Kante bermain untuk Leicester City sebelum bergabung dengan Chelsea pada 2016 silam dan Willian mengatakan bahwa pemenang Piala Dunia Prancis itu adalah salah satu pemain “paling menjengkelkan” yang pernah dia hadapi.

Sejak tiba di Stamford Bridge, Kante kini menjadi pemain favorit penggemar dan masih digadang-gadang sebagai salah satu gelandang terbaik di jagat sepakbola era modern.

Diminta untuk menyebutkan nama pemain yang sulit dilawan, Willian mengatakan kepada Bolivia Talk Show, “Saya bermain melawan Kante, yang sekarang rekan satu tim saya, ketika ia masih di Leicester.”

“Dia adalah tipe pemain yang harus Anda lewati hingga sepuluh kali, karena dia selalu saja kembali. Jadi dia adalah salah satu pemain paling menyebalkan yang pernah saya hadapi, begitupun di tempat latihan.”

Legenda The Blues, Lampard, mengambil alih mantan klubnya musim panas lalu dan telah berhasil membawa Chelsea ke urutan empat di Premier League sebelum musim dihentikan akibat corona.

Bicara soal manajernya di Chelsea saat ini, Willian menambahkan, “Saya senang bermain dengannya, dia adalah pemain hebat.”

“Dia memiliki segala yang diperlukan untuk menjadi manajer yang hebat dan dia juga merupakan pria hebat dengan hati yang hebat. Saya punya hubungan yang hebat dengannya dan saya suka bekerja dengannya.”

Willian, 31, telah membuat lebih dari 300 penampilan untuk Chelsea sejak didatangkan dari Anzhi Makhachkala pada 2013 silam, namun masa kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Frank Lampard, Chelsea, Willian

650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini