Kante Bicarakan Kekalahan Memalukan Chelsea dari City

Penulis: A Mahfuda
Selasa 12 Feb 2019, 08:45 WIB
Kante Bicarakan Kekalahan Memalukan Chelsea dari City

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: N’Golo Kante ingin Chelsea belajar dari kesalahan mereka dalam kekalahan dari Manchester City untuk memastikan hasil buruk yang sama tidak terjadi lagi.

The Blues alami kekalahan 6-0 dari juara bertahan Premier League tersebut di Etihad Stadium pada Minggu (10/2) malam WIB kemarin.

Hasil itu merupakan kekalahan keempat mereka dalam delapan pertandingan terakhir, yang juga termasuk kekalahan memalukan 4-0 dari Bournemouth.

“Ini sulit dijelaskan,” kata Kante dalam situs resmi klub. “Mereka mengalahkan kami. Itu adalah kegagalan yang kolektif.”

“Mereka mengalahkan kami dari menit pertama hingga menit terakhir, dan mereka membuat perbedaan di menit pertama pada babak pertama. Sangat sulit untuk bangkit dari itu.”

“Ini kekecewaan besar dan kami harus bereaksi. Sulit untuk menerima kekalahan yang begitu berat, tapi kami punya banyak laga yang akan datang untuk mengangkat kepala kami dan memberi kami harapan untuk hasil yang baik di akhir musim ini.”

Gelandang asal Prancis itu melanjutkan, “Kami semua mengalami kekecewaan di wajah kami. Tapi kami harus banyak belajar dari ini, dan semoga kami tidak akan mengulagni kesalahan yang masa di masa depan.”

Menyusul hasil buruk tersebut, Chelsea kini menempati urutan keenam dalam klasemen Premier League, terpaut satu poin dari Manchester United di tempat kelima.

Pertandingan berikutnya adalah melawan Malmo di Liga Europa pada Jumat (15/2) dini hari WIB mendatang.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris, Manchester City

1927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini