Kante Berambisi Balas Kekalahan dari Tottenham di Stamford Bridge

Penulis: A Mahfuda
Jumat 11 Jan 2019, 15:55 WIB
Kante Berambisi Balas Kekalahan dari Tottenham di Stamford Bridge

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea menelan kekalahan dari Tottenham pada leg pertama semifinal Piala Carabao. Namun, N’Golo Kante optimistis The Blues akan bisa membalasnya pada leg kedua di Stamford Bridge.

Tim asuhan Maurizio Sarri kalah tipis dari Spurs di Wembley pada Rabu (9/1) kemarin berkat gol penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Harry Kane pada babak pertama.

Ada drama VAR dalam proses terjadinya penalti tersebut, namun Kante tak ingin membahas keputusan penalti tersebut. Gelandang asal Prancis itu berniat membalas kekalahan itu ketika mereka bertemu kembali di leg kedua pada 22 Januari mendatang.

“Penalti membuat kami kesulitan, kami mencoba bereaksi tetapi kami tidak bisa mencetak gol, dan itulah sebabnya hasilnya seperti itu,” kata Kante dalam situs resmi klub.

“Kami melakukan permainan yang bagus, kami memiliki banyak bola. Statistik menunjukkan bahwa kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik, tetapi memang demikianlah adanya. Kita harus menerimanya.”

“Saya sekarang berpikir kami akan mendapatkan hasil yang lebih baik di Stamford Bridge.”

Kante percaya fans bakal menjadi kekuatan bagi para pemain Chelsea untuk bisa membalikkan keadaan dan melaju ke babak berikutnya di Piala Carabao.

“Kami memiliki lebih banyak peluang di depan para penggemar kami. Kami akan membutuhkannya. Kami memiliki pertandingan untuk mencapai final dan kami akan memberikan yang terbaik untuk melakukannya,” pungkas Kante.

Chelsea akan punya dua laga Premier League sebelum leg kedua di Stamford Bridge, yakni menghadapi Newcastle United di kandang sendiri dan bertandang ke Arsenal pada 19 Januari.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Maurizio Sarri, Chelsea, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kante-berambisi-balas-kekalahan-dari-tottenham-di-stamford-bridge
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini