Kane Tidak Semudah Itu Ijinkan Son Ambil Penalti Untuk Tottenham

Penulis: Vina Enza
Jumat 20 Mei 2022, 07:15 WIB
Kane dan Son

Harry Kane dan Son Heung-min (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Kane kabarnya tidak akan mengesampingkan untuk memberikan kesempatan kepada Son Heung-min untuk menjadi eksekutor penalti guna memperbesar peluangnya meraih Sepatu Emas musim ini saat Tottenham melawan Norwich guna memastikan tempat mereka di Liga Champions pada Minggu nanti.

Musim 2021/22 ini Son Heung-min telah mencetak 21 gol di Premier League dan hanya tertinggal satu gol dari pencetak gol terbanyak Mo Salah dengan hanya satu pertandingan lagi yang harus dimainkan. Meski bintang Liverpool tersebut melengkapinya dengan enam assist yang bisa dijadikan penentu.

Pemain asal Korea Selatan tersebut sedang menikmati musim paling produktifnya hingga saat ini dan dengan dua gol melawan Norwich bisa menghantarkan dirinya mengamankan Sepatu Emas pertamanya setelah Salah cedera dan diragukan tampil di pertandingan terakhir Liverpool musim ini melawan Wolves.

Tottenham akan bertandang ke tim yang telah dipastikan degradasi, Norwich pada Minggu nanti dan membutuhkan satu poin untuk mengkonfimasi peringkat keempat mereka dan sekaligus lolos ke Liga Champions.

Kane merupakan eksekutor penalti Spurs dan telah mencetak tendangan penalti ke-20nya di derby London utara dan saat ditanyakan apakah ia akan memberikan kesempatan pada Son untuk mengambil penalti pada Minggu nanti guna memuluskan jalannya meraih Sepatu Emas, begini jawaban sang striker seperti yang disampaikan oleh legenda klub, Teddy Sheringham.

“Harry menghampiri kami dan berbicara setelah pertandingan (kemenangan 1-0 atas Burnley), dan saya menanyakan padanya apakah jika nanti mereka mengalahkan Norwich dengan skor dua atau tiga kosong, jika pertandingan tersebut sudah dimenangkan dan ada hadiah penalti, apakah ia akan memberikan kesempatan kepada Sonny untuk menjadi eksekutor sehingga ia bisa meraih Sepatu Emas?,”ujar Sheringham seperti dikutip Evening Standard.

“Ia tertawa dan mengatakan, “Kita menangkan dulu pertandingannya, kita amankan dulu posisi itu.”

Sheringham menambahkan: “Ia adalah pencetak gol, ia tidak akan memberikan kesempatan untuk mengambil penalti dengan mudahnya.”

Artikel Tag: Kane, Son Heung Min, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kane-tidak-semudah-itu-ijinkan-son-ambil-penalti-untuk-tottenham
2852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini