Kane Siap Tolak Kontrak Baru Tottenham Demi Gabung Manchester City

Penulis: Vina Enza
Kamis 10 Mar 2022, 19:12 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker andalan Tottenham, Harry Kane kabarnya siap menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan pihak klub padanya dan lebih memilih hengkang ke Manchester City di akhir musim nanti setelah gagal melakukannya di musim panas lalu.

Penampilan Harry Kane kembali gemilang setelah menemukan kembali performa mencetak golnya setelah awal musim yang lamban. Striker Tottenham tersebut telah menyarangkan lima gol dalam empat pertandingan terakhir di Premier League dan menggenapkan koleksi golnya menjadi 20 di semua kompetisi musim ini akan tetapi sayangnya ia dipastikan kembali tanpa gelar di musim 2021/22 ini.

Satu-satunya target realistis Spurs saat ini adalah finis di empat besar klasemen Premier League akan tetapi itu tidak cukup meyakinkan bagi salah satu striker terbaik di dunia tersebut dan dengan semakin mendekatnya bursa musim panas ini nampaknya striker 28 tahun tersebut akhirnya akan hengkang dari klub kesayangannya guna mencari trofi yang layak didapatkannya.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sports mengungkapkan bahwa Kane tidak akan meneken kontrak dengan klub London utara karena ia ingin hengkang ke Manchester City di akhir musim ini. Ia menyadari telah kehabisan waktu untuk memenangkan trofi mengingat usianya dan ia dianggap akan cocok dengan starting XI Pep Guardiola.

Kapten Inggris tersebut secara keseluruhan telah mencetak hampir 250 gol untuk Spurs akan tetapi belum pernah merasakan trofi, ia hanya memenangkan runner-up dalam dua Piala EFL dan runner-up Liga Champions. Dan dengan kondisi The Lilywhites saat ini nampaknya tidak membuat mereka bisa memenangkan trofi dalam waktu dekat. Namun Manchester City berulang kali telah memenangkan trofi dan Guardiola telah menciptakan mesin kemenangan di Etihad Stadium dan kapten Inggris dapat dengan mudah menjadi bagian dari itu.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kane-siap-tolak-kontrak-baru-tottenham-demi-gabung-manchester-city
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini