Kane Serukan Pemain Tottenham Harus Manfaatkan Kehadiran Antonio Conte

Penulis: Vina Enza
Jumat 21 Jan 2022, 20:17 WIB
Kane dan Conte

Antonio Conte dan Harry Kane

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Kane menyerukan kepada rekan-rekan satu timnya di Tottenham untuk mengambil keuntungan dari bermain di bawah asuhan Antonio Conte dan bekerja keras untuk mengembalikan klub di level tertinggi.

Tottenham sebelumnya finis di empat besar dalam empat musim beruntun antara 2016 dan 2019 saat ditangani oleh Mauricio Pochettino, akan tetapi dalam dua musim terakhir mereka finis di peringkat keenam dan ketujuh Premier League setelah manajer asal Argentina tersebut dipecat pada November 2019 lalu.

Kane mengakui bahwa Spurs telah mengalami penurunan dalam beberapa musim terakhir, namun ia percaya dengan Antonio Conte, yang telah menghantarkan Chelsea menjadi juara Premier League dan Piala FA, untuk meningkatkan keberuntungan mereka, selama para pemain bisa menyanggupi permintaannya.

“Ia adalah salah satu manajer terbaik di dunia,”ujar striker 28 tahun tersebut via Sky Sports.

“Kami memang belum bisa mencapai level yang kami inginkan sebagai sebuah klub dalam beberapa tahun terakhir, ini adalah sebuah kesempatan besar untuk memanfaatkan apa yang kami miliki saat ini.

“Ia adalah manajer yang banyak menuntut, ia melakukan segalanya yang ia bisa dan sebagai pemain kamu harus merespon dengan sangat baik padaya dan semuanya bekerja sekeras mungkin untuk bisa meraih sukses. Itu merupakan target terbesar bagi semuanya di klub ini.”

Spurs selanjutnya akan menghadapi Chelsea di lanjutan Premier League yang akan berlangsung Minggu (23/01) malam WIB di Stamford Bridge, ini merupakan pertemuan ketiga kedua tim di bulan ini. Klub London utara berbekal kemenangan dramatis 3-2 atas Leicester menuju pertandingan derby tersebut.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kane-serukan-pemain-tottenham-harus-manfaatkan-kehadiran-antonio-conte
2327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini