Kane Puji Para Pemain Debutan Inggris Setelah Kalahkan Kroasia

Penulis: Dwi Prima
Senin 14 Jun 2021, 23:11 WIB
Kane Puji Para Pemain Debutan Inggris Setelah Kalahkan Kroasia

Harry Kane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Harry Kane memuji para debutan turnamen bagi Inggris ketika Three Lions akhirnya memenangkan pertandingan pembukaan Kejuaraan Eropa dengan kemenangan atas Kroasia pada hari Minggu (13/06).

Gol Raheem Sterling di babak kedua sudah cukup untuk mengamankan kemenangan 1-0 Inggris melawan tim yang menyingkirkan mereka dari Piala Dunia di babak semifinal yakni Kroasia, tiga tahun lalu.

Setengah dari pemain yang dipilih oleh Gareth Southgate tidak pernah mewakili negara mereka di turnamen internasional senior tetapi mereka semua menonjol saat Inggris memenangkan pertandingan pembukaan mereka di Euro untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Phil Foden memiliki peluang yang membentur tiang, sementara Mason Mount, Declan Rice, dan Tyrone Mings juga tampil bagus.

Namun penampilan gelandang Leeds, Kalvin Phillips yang menarik perhatian, pemain berusia 25 tahun itu tampil apik dengan meletakkan gol penentu kemenangan Sterling.

Ditanya tentang Phillips, Kane dengan cepat memuji semua pendatang baru turnamen: “Dia brilian.

“Dia baru saja pulih dari cedera bahu juga, dia bagus dalam latihan dan bekerja keras agar fit untuk pertandingan pertama.

“Jelas dia terpilih dan melakukan pekerjaan yang fantastis dan ada beberapa orang di luar sana yang memainkan pertandingan pertama mereka untuk Inggris di turnamen besar dan mereka membuat negara mereka bangga.

“Kami memiliki skuat yang hebat dan Anda dapat memahami bahwa setiap orang memiliki pendapat mereka sendiri tentang siapa yang harus bermain, tetapi kami memiliki kinerja tim yang hebat dan penting bagi kami untuk menggunakan seluruh skuat sepanjang turnamen."

Artikel Tag: Harry Kane, Inggris, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kane-puji-para-pemain-debutan-inggris-setelah-kalahkan-kroasia
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini