Kane Merasa Terbantu dengan Hadirnya Sosok Henderson di Timnas Inggris

Penulis: Dwi Prima
Minggu 11 Jul 2021, 23:36 WIB
Kane Merasa Terbantu dengan Hadirnya Sosok Henderson di Timnas Inggris

Harry Kane and Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Harry Kane mengungkapkan memiliki orang-orang seperti Jordan Henderson di skuat Inggris membuat pekerjaannya sebagai kapten The Three Lions menjadi lebih mudah.

Sementara sang striker adalah kapten negaranya, ia tidak memiliki ban kapten untuk Tottenham Hotspur sementara kapten Liverpool adalah salah satu dari beberapa pemain yang memimpin klubnya bersama orang-orang seperti Harry Maguire (Manchester United), Conor Coady (Wolves) dan Jack Grealish (Aston Villa).

Dengan Henderson juga salah satu dari sejumlah pemain yang memiliki pengalaman bermain di final dan semi final setelah memenangkan Liga Champions pada 2019, Kane yakin pengalaman seperti itu sangat penting menjelang pertandingan final Euro 2020, Inggris dengan Italia pada hari Minggu (11/07).

“Ini adalah kekuatan besar kami sebagai sebuah skuat,” katanya kepada wartawan.

“Sebagai kapten, ini bukan pekerjaan mudah, tetapi menjadi lebih mudah ketika Anda memiliki tipe pemimpin seperti mereka di sekitar Anda.

“Ini bukan hanya satu suara, kami memiliki banyak suara yang membantu selama pertandingan, setelah pertandingan, sebelum pertandingan dan itu adalah bagian besar dari tim yang sukses.

“Kami tidak akan berada di tempat kami tanpa semua pemain itu dan saya pikir mereka juga telah memberikan visi yang bagus untuk para pemain muda di skuat.

“Setiap pertandingan besar yang Anda mainkan, Anda menginginkan pengalaman sebanyak mungkin dan kami pasti memilikinya.

"Ini akan memainkan peran penting pada final dan di masa depan tim ini juga."

Artikel Tag: Harry Kane, Jordan Henderson, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kane-merasa-terbantu-dengan-hadirnya-sosok-henderson-di-timnas-inggris
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini