Kane Melempem, Son Diharapkan Bisa Jadi Andalan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Kamis 14 Okt 2021, 06:56 WIB
Son Heung-min

Aksi Son Heung-min melawan Iran (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham mendapatkan sebuah dorongan yang luar biasa di tengah performa striker andalan, Harry Kane yang masih belum membaik. Son Heung-min menunjukkan penampilan impresif di sepanjang jeda internasional dengan menyumbangkan gol dalam dua pertandingan yang dilakoni Korea Selatan.

Penyerang Tottenham, Son Heung-min mencetak dua gol saat menjalani tugas internasional bersama Korea Selatan pekan ini di kualifikasi Piala Dunia 2022 dan memberikan Nuno Espirito Santo sebuah dorongan yang luar biasa.

Pemain 29 tahun tersebut mencetak dua gol penting dalam pertandingan kualifikasi, pertama golnya di menit ke-89 saat melawan Suriah yang memenangkan timnya 2-1melalui tendangan bebas dari dalam kotak penalti yang membuahkan tiga poin untuk negaranya.

Selanjutnya Sonny membuka gol saat timnya ditahan imbang 1-1 saat melawan pemuncak grup, Iran, meski tidak berhasil menang namun menghantarkan Taeguk Warriors ke peringkat dua klasemen grup hanya tertinggal dua poin dari pemuncak grup.

Performa tersebut pastinya akan menjadi sebuah kabar baik bagi Nuno Espirito Santo yang akan melawat ke Newcastle pada Minggu mendatang di lanjutan Premier League. Spurs saat ini menduduki peringkat ketiga sebagai tim dengan jumlah gol paling sedikit di liga hingga sejauh ini dengan enam gol karena pemenang sepatu emas mereka, Harry Kane kesulitan untuk menjebol gawang lawan.

Sedangkan Son merupakan pencetak gol terbanyak di klub London utara tersebut musim ini dengan koleksi tiga gol dalam enam penampilan. Musim lalu ia mencatatkan rekor terbaiknya di Premier League dengan 17 golnya.

Artikel Tag: Son, Tottenham, Nuno Espirito Santo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kane-melempem-son-diharapkan-bisa-jadi-andalan-tottenham
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini