Kane Labeli Henderson Sebagai Pemimpin Terbaik di Inggris

Penulis: Dwi Prima
Selasa 06 Des 2022, 15:06 WIB
Kane Labeli Henderson Sebagai Pemimpin Terbaik di Inggris

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Harry Kane mengakui Jordan Henderson adalah "salah satu pemimpin terbaik" yang pernah bermain bersamanya, saat keduanya membantu mendorong Inggris ke delapan besar Piala Dunia.

The Three Lions mengalahkan juara Afrika, Senegal dengan kemenangan 3-0 setelah Henderson membuka skor sebelum Kane dan Bukayo Saka mengamankan kemenangan.

Kapten Liverpool, Hendo memberi dampak besar ke tim untuk pertandingan grup melawan Wales dan tampaknya dia akan mempertahankan posisinya setelah dipuji karena keterampilan kepemimpinannya di lapangan.

Kane adalah orang yang dipilih untuk menjadi kapten Inggris oleh bos Gareth Southgate, tetapi itu tidak menghentikan Henderson meneriakkan perintahnya sendiri untuk membantu membimbing rekan satu timnya.

"Hendo, saya selalu mengatakan, adalah salah satu pemimpin terbaik yang pernah bermain bersama saya," kata kapten Inggris di Lions Den di YouTube. “Dia benar-benar vokal, dia mendorong pemain ke level maksimalnya dan itulah mengapa dia hebat.

“Dalam pertandingan, dia bermain luar biasa dengan dan tanpa bola mendorong semua orang. Saya merasa seperti cara kami menekan, senang mendengarnya di belakang saya.

"Anda membutuhkan tipe pemimpin yang berbeda dalam tim Anda dan kami memilikinya dengan empat atau lima kepribadian berbeda. Hendo adalah seseorang, tidak peduli siapa Anda atau apa yang telah Anda lakukan, dia akan terus mendorong Anda.

"Seperti yang Anda lihat kemarin, itu adalah penampilan yang luar biasa, senang melihat dia mencetak gol dan banyak hal bagus lainnya karena perannya dalam tim."

Artikel Tag: Jordan Henderson, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kane-labeli-henderson-sebagai-pemimpin-terbaik-di-inggris
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini