Kane Istirahat, Mourinho Beri Kesempatan Debut Pada Troy Parrott di UCL?

Penulis: Vina Enza
Selasa 10 Des 2019, 19:20 WIB
Kane Istirahat, Mourinho Beri Kesempatan Debut Pada Troy Parrott di UCL?

Troy Parott dan Jose Mourinho (foto:metro)

Berita Liga Champions: Jose Mourinho dikabarkan sedang mempertimbangkan secara serius untuk menjadikan striker muda Troy Parrott sebagai starter di laga kontra Bayern Munich pada Rabu (11/12) malam waktu setempat sementara Harry Kane diberi kesempatan untuk beristirahat.

Striker Republik Irlandia, Parrott sedang menantikan kesempatan debut di pertandingan terakhir di penyisihan grup Liga Champions yang berlangsung di Munich. Spurs sebelumnya telah dipastikan lolos ke babak gugur sebagai peringkat dua Grup B sehingga memberi kesempatan bagi Mourinho untuk melakukan rotasi susunan pemainnya dan kemungkinan akan banyak melakukan perubahan yang memberikan harapan pada pemain 17 tahun, Parrott untuk berpartisipasi di dalamnya.

Harry Kane dikabarkan akan diistirahatkan saat Spurs menyambangi Jerman sehingga membuka pintu bagi Parrott untuk menggantikannya, jika ia menjadi starter ini akan menjadi kali pertamanya di kompetisi terbesar di Eropa dan ia sendiri baru menorehkan tiga penampilan bersama tim senior Spurs.

Keterlibatan Parrott di laga tersebut juga akan memberikan kesempatan bagi Munich untuk memantau lebih dekat performa Parrott yang situasinya telah dipantau sejak lama setelah kontraknya hanya menyisakan waktu 18 bulan saja. Ia pernah bermain melawan wakil Jerman di pramusim dan di UEFA Youth League di Oktober lalu.

Mourinho dengan cepat menyukai Parrott sebagai pencetak gol subur di level tim muda yang masih belum menginjak 18 tahun hingga Februari nanti. Setelah memberikan kesempatan debut bagi Parrott di Premier League sebagai pemain pengganti saat melawan Burnley pada Sabtu lalu bahkan Mourinho memberikan bola pertandingan yang ada di tangan Heung-min Son saat pertandingan berakhir pada sang striker muda tersebut untuk menandai debutnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Bayern Munich, Troy Parrott, Jose Mourinho

923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini