Kane Hanya Ingin Nikmati Waktu dengan Keluarga Kecilnya Setelah Laga Final

Penulis: Dwi Prima
Minggu 11 Jul 2021, 20:41 WIB
Kane Hanya Ingin Nikmati Waktu dengan Keluarga Kecilnya Setelah Laga Final

Harry Kane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kapten Inggris, Harry Kane akan kembali ke keluarg kecilnya pada hari Senin terlepas dari apa yang terjadi di final Euro 2020, tetapi mengatakan ia akan lebih senang jika 'sepak bola' juga pulang ke negara kelahirannya.

Kane akan memimpin The Three Lions ke final besar pertama mereka dalam 55 tahun terakhir di Wembley Stadium pada hari Minggu (11/07) untuk mengincar gelar Kejuaraan Eropa perdananya.

Pemain berusia 27 tahun itu telah jauh dari istri dan tiga anaknya selama enam minggu, di mana kontak terbatas pada pertemuan jarak jauh setelah pertandingan dan panggilan FaceTime menjadi obat pelipur lara baginya.

Namun, setelah hal-hal terungkap melawan Italia, sang kapten akan dipersatukan kembali dengan keluarganya pada hari Senin dan berharap perpisahan beberapa minggu lalu tidak akan berakhir sia-sia.

"Sulung saya, dia baru berusia empat tahun enam bulan, dia masih sedikit kecil, saya tidak berpikir dia mengerti besarnya pertandingan Minggu malam," kata striker Tottenham.

“Tentu saja dia ingin saya pulang ke rumah, tetapi jika sepak bola juga pulang, kami semua akan senang.

“Tentu saja sulit, tidak pernah mudah ketika Anda jauh dari rumah. Jelas sudah lama ini terjadi, itulah yang kami inginkan, tetapi tentu saja melihat mereka di FaceTime dan tidak bisa memeluk istri saya setelah pertandingan, itu sulit.

"Tapi kami profesional, itu bagian dari pekerjaan dan situasi yang kami hadapi. Jelas kami ingin membuat semuanya sepadan dengan menjadi juara pada Minggu malam."

Artikel Tag: Inggris, Harry Kane, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kane-hanya-ingin-nikmati-waktu-dengan-keluarga-kecilnya-setelah-laga-final
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini