Kane Diklaim Akan Hengkang dari Tottenham Akhir Musim Jika Conte Gagal

Penulis: Vina Enza
Minggu 16 Jan 2022, 09:09 WIB
Harry Kane dan Conte

Conte dan Kane (foto:eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham sukses mempertahankan striker andalan mereka, Harry Kane di musim panas lalu meski diminati oleh Manchester City akan tetapi kemungkinan besar akan kesulitan mempertahankan kapten Inggris tersebut jika Conte tidak memberikan trofi musim ini.

Legenda Tottenham, Dimitar Berbatov khawatir Harry Kane akan kembali memaksakan transfernya ke luar dari klub jika Antonio Conte gagal mendatangkan kesuksesan musim ini. Menurutnya manajer asal Italia tersebut harus memastikan Spurs lolos ke Liga Champions atau menjuarai Piala FA atau kembali menimbulkan kekecewaan pada kapten timnya sekali lagi.

Usaha keras kapten Inggris untuk hengkang dari London utara dan bergabung dengan Manchester City gagal tahun lalu setelah pimpinan Spurs, Daniel Levy enggan melepasnya ke juara EPL tersebut. Sementara striker 28 tahun tersbeut masih menunggu trofi pertamanya dan Berbatov mengungkapkan kemungkinan sang striker telah kehabisan waktu untuk bisa memenuhi ambisinya.

“Menurut saya, kita akan melihat situasi yang sama dengan Harry Kane seperti tahun lalu,”ujar Berbatov via The Mirror.

“Saya tidak yakin pikiran tentang pindah ke klub lain untuk memenangkan trofi telah sepenuhnya hilang dari kepala Harry.

“Ya memang Conte telah mengatakan bahwa Harry adalah seorang pemain kunci dan tim harus berkembang di sekitarnya. Tapi di saat yang sama, menurut saya godaan tersebut masih ada di sana dan kita akan melihat drama yang sama lagi di musim panas nanti.

“Satu-satunya cara agar mencegah hal itu tidak terjadi adalah jika Spurs memenangkan sesuatu atau lolos ke Liga Champions.

“Itu yang diinginkan Kane, jadi kita tunggu saja apakah Spurs bisa mengejutkan beberapa orang dengan melakukannya.”

Tim besutan Antonio Conte dijadwalkan menghadapi Arsenal di derby London utara hingga akhirnya ditunda karena permintaan The Gunners ke Premier League. Namun kedua klub masih mengincar posisi empat besar dan The Gunners saat ini unggul dua poin dari The Lilywhites.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kane-diklaim-akan-hengkang-dari-tottenham-akhir-musim-jika-conte-gagal
1448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini