Kane Curhat Pedihnya Dikalahkan Italia Lewat Adu Penalti

Penulis: Vina Enza
Senin 12 Jul 2021, 08:22 WIB
Kane

Harry Kane

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2020: Kapten Inggris, Harry Kane mengungkapkan bahwa kalah di final Euro 2020 melalui adu penalti dari Italia merupakan perasaan yang paling buruk di dunia namun skuat The Three Lions tetap bangga bisa menembus partai puncak yang berlangsung Minggu (11/07) malam waktu setempat di Wembley.

Marcus Rashford, Jadon Sancho dan Bukayo Saka gagal melakukan tugasnya sebagai eksekutor penalti dan memberikan kemenangan 3-2 bagi Italia setelah kedudukan 1-1 bertahan selama lebih dari 120 menit.

Ini merupakan kali pertama setelah 55 tahun timnas Inggris mencapai final turnamen besar dan mempersatukan seluruh negeri selama empat pekan terakhir.

Kane mengatakan bahwa perjalanan ke final telah memberikan skuat The Three Lions lebih banyak motivasi menjelang Piala Dunia tahun depan.

“Kami tidak bisa memberikan yang lebih lagi, para pemain juga demikian, kalah di adu penalti merupakan perasaan terburuk di dunia,”ujar sang kapten via BBC.

“Kami telah menjalani turnamen yang fantastik kami harus bangga, memang menyakitkan namun kami tetap maju dan kami bisa membangun ini tahun depan, para pemain telah melakukan segala yang mereka mampu, ini bukan malam kami.”

Ia menambahkan: “Anda harus tetap mengangkat kepala tinggi-tinggi, ini adalah turnamen fantastik, siapapun bisa gagal penalti, anda menang bersama, kalah bersama.

“Ini akan memberikan kami motivasi yang lebih untuk melakukan yang terbaik di Piala Dunia tahun depan, kami harus bangga sebagai tim dengan apa yang kami dapatkan.

“Kami membuat kemajuan yang baik dari Rusia dan kini kami harus melanjutkannya, kami melalui proses, para pemain telah melakukan segalanya semampu mereka tapi ini bukan malam kami.”

Artikel Tag: Kane, Inggris, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kane-curhat-pedihnya-dikalahkan-italia-lewat-adu-penalti
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini