Kane Cedera, Tottenham Bakal Lirik Piatek?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Jan 2020, 21:56 WIB
Kane Cedera, Tottenham Bakal Lirik Piatek?

Krzysztof Piatek (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan bakal melirik striker AC Milan Krzysztof Piatek setelah mesin gol mereka, Harry Kane, mengalami cedera.

Milan News belakangan ini mengklaim bahwa kedatangan Zlatan Ibrahimovic dapat membuat Rossoneri mempertimbangkan tawaran yang masuk untuk Piatek Januari ini, dengan harga dibuka di angka 35 juta euro atau setara Rp560 miliar.

Sejumlah media Italia menyebutkan masa depan pemain internasional Polandia tersebut tengah terancam setelah hanya mampu mencetak satu gol dari permainan terbuka di Serie A musim ini.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Piatek sudah menolak tawaran dari Genoa dan Crystal Palace lantaran ingin bertahan dan memperjuangkan posisinya di starting XI, namun pada waktu yang sama ia akan mempertimbangkan peluang menarik, sama halnya pihak klub yang bakal melepasnya jika proposal serius datang.

Pemberitaan tersebut menambahkan Jose Mourinho mungkin akan memanfaatkan situasi striker 24 tahun tersebut setelah dikonfiirmasi bahwa Kane akan menepi untuk sementara waktu akibat cedera hamstring.

Calcio Mercato menambahkan Spurs mungkin akan mengeksplor pasar untuk mencari penyerang baru dan saat ini Piatek menjadi kandidat yang menarik.

Mourinho sendiri turut berbicara soal peluang pembelian striker anyar lain dalam konferensi persnya baru-baru ini.

"Kami memiliki apa yang kami miliki. Itu adalah skuat yang memulai pramusim, itu adalah skuat yang kami miliki untuk musim ini," ujar sang manajer.

"Sekali lagi, semua orang tahu pentingnya Harry di skuat. Saya pikir tak tergantikan, jika Anda memikirkan pemain satu per satu, saya pikir dia tak tergantikan."

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, Harry Kane, Tottenham Hotspur, AC Milan

1768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini