banner babe

Kane Berterima Kasih Atas Jasa Pochettino di Tottenham

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 21 Nov 2019, 11:34 WIB
Kane Berterima Kasih Atas Jasa Pochettino di Tottenham

Harry Kane dan Mauricio Pochettino / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Ujung tombak Tottenham Hotspur, Harry Kane, selamanya berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh mantan bosnya di The Lilywhites yaitu Mauricio Pochettino.

Pochettino resmi dipecat oleh Spurs pasca menorehkan rentetan hasil buruk di Premier League dan tempatnya langsung digantikan oleh manajer asal Portugal yakni Jose Mourinho.

Kane, yang merupakan salah satu pemain tertajam Spurs dengan koleksi 174 gol, memang pertama kali diberi kesempatan tampil membela Spurs oleh pelatih sebelum Poch yaitu Tim Sherwood.

Namun bersama Pochettino-lah performa Kane bisa berkembang sangat pesat dalam lima tahun terakhir ini dan kapten timnas Inggris tersebut mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pochettino atas jasa yang ia berikan bagi perkembangan karier Kane di Tottenham.

"Saya akan selamanya berterima kasih kepadamu yang telah mewujudkan mimpi saya," tulis Kane di akun Twitter resmi miliknya @HKane.

"Kita berdua menjalani banyak momen luar biasa dalam lima setengah tahun yang tidak akan pernah saya lupakan."

"Tak hanya sebagai manajer, kamu juga adalah teman saya dan saya berterima kasih atas hubungan ini. Semoga beruntung dengan bab baru kariermu!"

Belum diketahui pasti kemana Poch akan berlabuh pasca pemecatan ini. Namun beberapa media di Jerman melaporkan bahwa pelatih asal Argentina tersebut sudah dinanti oleh Bayern Muenchen yang kursi kepelatihannya tengah lowong pasca dipecatnya sosok Niko Kovac.

Artikel Tag: Tottenham, Tottenham Hotspur, Harry Kane, Mauricio Pochettino, Jose Mourinho, Premier League

620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini