Kanada Dapat Dukungan Spesial di Piala Dunia 2022

Penulis: Dwi Prima
Selasa 19 Apr 2022, 17:03 WIB
Kanada Dapat Dukungan Spesial di Piala Dunia 2022

Kanada / via Gettimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Carlo Ancelotti berharap bisa mendukung Italia di Piala Dunia 2022, tetapi bos Real Madrid mengungkapkan bahwa dia sekarang akan memberikan dukungannya kepada Kanada setelah Azzurri gagal lolos.

Pemenang Euro 2020 akan absen di Timur Tengah setelah menderita kekalahan mengejutkan di babak play-off dari Makedonia Utara.

Pasukan Roberto Mancini akan absen di Piala Dunia 2022, ketidakikusertaan kedua berturut-turut, yang berarti Ancelotti dan rekan senegaranya harus mencari tim alternatif untuk diunggulkan.

Kanada akan tampil di putaran final Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1986 dan, setelah menduduki puncak kualifikasi CONCACAF, ini adalah tim yang Ancelotti dukung, setelah menikah dengan pengusaha Mariann Barrena McClay pada 2014 dan ingin menontonnya.

Ahli taktik Italia mengatakan kepada Rai Radio: "Di Piala Dunia saya akan mendukung Kanada, mereka telah absen selama bertahun-tahun dan ini adalah rumah kedua saya.

"Kemudian presiden federasi mereka berasal dari Abruzzo, jadi semua orang mendukung Kanada."

Ancelotti belum terjun ke tim internasional, setelah menghabiskan seluruh karier kepelatihannya dalam level klub bersama AC Milan, Juventus, Chelsea, Paris Saint-Germain dan Bayern Munich.

Setelah sebelumnya membawa Real Madrid memenangkan Liga Champions 'La Decima', dia sekarang kembali ke ibukota Spanyol untuk mencari lebih banyak gelar La Liga dan Eropa.

Dia memiliki kontrak dengan Los Blancos hingga 2024 dan menegaskan bahwa dia bisa pensiun daripada kembali ke Milan, ini adalah satu-satunya prioritasnya saat ini.

Ancelotti berkata: "Saya akan membicarakannya pada hari saya keluar dari Real Madrid. Jika saya berhenti dengan Real Madrid dalam 20 tahun, saya pikir saya bisa pensiun daripada pergi ke Milan.

"Milan adalah salah satu dari sedikit tim yang saya simpan di hati saya karena itu membesarkan saya: bukan sebagai pemain, tetapi sebagai pelatih. Sebagai direktur? Maldini melakukan pekerjaan yang luar biasa. Tidak perlu ada yang kedua."

Artikel Tag: Kanada, Piala Dunia 2022, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kanada-dapat-dukungan-spesial-di-piala-dunia-2022
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini