Kamar Ganti Milan Diklaim Memanas, Davide Calabria: Enggak Benar!

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 10 Feb 2023, 15:48 WIB
Davide Calabria dengan tegas membantah berita yang menyebut jika kamar ganti AC Milan saat ini sedang tidak kondusif / via Getty Images

Davide Calabria dengan tegas membantah berita yang menyebut jika kamar ganti AC Milan saat ini sedang tidak kondusif / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Kapten AC Milan yaitu Davide Calabria, membantah klaim sejumlah pihak yang mengatakan jika suasana kamar ganti Rossoneri saat ini sedang tak kondusif.

Rumor mengenai ketegangan di kamar ganti AC Milan ini menyeruak menyusul prestasi klub yang anjlok di awal tahun 2023 ini.

Dari enam pertandingan terakhir di ajang Serie A, Milan cuma menang satu kali dan empat di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Berkat menurunnya performa tim, pasukan Stefano Pioli kini bisa dikatakan harus melupakan ambisi mempertahankan titel Scudetto.

Milan sekarang terlempar ke urutan keenam klasemen sementara dan sudah terpaut jarak 18 poin dari Napoli sebagai pemuncak klasemen.

Meskipun tim didera tren yang kurang baik, Davide Calabria meyakinkan tifosi bahwa suasana kamar ganti tim saat ini tetap kondusif.

Sang kapten berjanji seluruh penggawa Milan akan terus bersatu dan ingin segera mengakhiri tren buruk yang sedang dialami oleh klub.

"Menang atau kalah, kritik pasti selalu menjadi bagian dari kehidupan ini," tulis Calabria di Instastory unggahannya.

"Kami menerima itu dan menjadi orang pertama yang tidak senang akan hal ini."

"Namun dari situ beberapa hari terakhir banyak berita yang tidak benar beredar tentang kami, dan itu melibatkan staf serta rekan-rekan satu tim."

"Skuat kami diisi oleh orang-orang yang fantastis dan kami saling mencintai satu sama lain."

"Kami akan terus fokus dalam pekerjaan kami dan ingin segera mengangkat kepala setegaknya untuk menghentikan tren buruk ini," tutup Calabria.

Artikel Tag: Davide Calabria, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kamar-ganti-milan-diklaim-memanas-davide-calabria-enggak-benar
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini