Kamaldeen Sulemana Dianggap Bisa Lebih Bagus Dibanding Neymar

Penulis: Ezi Yulia
Senin 11 Okt 2021, 01:00 WIB
Kamaldeen Sulemana

Kamaldeen Sulemana (Foto: theghanareport.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Kamaldeen Sulemana menjadi nama yang mulai banyak dibicarakan setelah penampilan impresifnya dalam kemenangan Rennes atas Paris Saint-Germain minggu lalu. Rennes mendatangkan pemain sayap Ghana tersebut dari Nordsjaelland seharga 15 juta euro di musim panas. Flemming Pedersen, mantan pelatihnya di klub Denmark tersebut, percaya bahwa Sulemana adalah seorang anak muda yang istimewa dan yakin dia bisa lebih baik dari Neymar.

“Dia adalah angin puyuh, sekelas Neymar, bahkan mungkin lebih karena dia lebih cepat,” kata Pedersen saat Sulemana masih di timnya.

Setelah melakukan debut bersama Nordsjaelland pada usia 18 tahun, ia mencetak 14 gol dan delapan assist dalam 42 pertandingan. Rennes berhasil mengalahkan banyak peminat lainnya untuk mendatangkannya kurang dari 18 bulan setelah debut seniornya dan setelah mengalahkan Lionel Messi, Neymar dan rekan-rekannya, reputasinya terus menanjak.

Selain menyumbang assist, ia juga menjadi pemain Rennes dengan duel terbanyak dan duel paling banyak dimenangkan, serta jumlah dribel yang dicoba dan yang diselesaikan. Dia juga memimpin dalam jumlah percobaan tekel dan tekel yang dimenangkan serta peluang yang tercipta.

“Saya datang untuk bermain ini. Saya melihat Messi dan Neymar ketika saya masih kecil dan bisa berada di lapangan yang sama dengan mereka adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Itu membuatmu ingin memberikan segalanya dan menunjukkan kemampuan," ujarnya sebelum pertandingan.

Artikel Tag: Kamaldeen Sulemana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kamaldeen-sulemana-dianggap-bisa-lebih-bagus-dibanding-neymar
1080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini