Kamada Temui Direktur Lazio Jelaskan Rencana Masa Depannya

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Jan 2024, 15:06 WIB
Gelandang Lazio

Daichi Kamada

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang asal Jepang, Daichi Kamada dikabarkan telah bertemu dengan direktur Lazio, Angel Mariano untuk menjelaskan rencana masa depannya setelah menjalani awal yang sulit di ibukota Italia. Bahkan pelatih Maurizio Sarri mengaku kesulitan untuk memahami kemauan sang pemain.

Gelandang 27 tahun asal Jepang, Daichi Kamada mengalami kesulitan untuk mendapatkan menit bermain yang lebih reguler di bawah pelatih Maurizio Sarri di paruh perama musim ini dan tidak disertakan dalam skuat Tim Samurai Biru untuk mengikuti turnamen Piala Asia, yang membuatnya merasa ditolak dan frustasi di ibukota Italia. Sang pelatih sempat mengaku kesulitan untuk memahami keinginan sang gelandang untuk bisa membantu perkembangannya di Olimpico.

Kamada bergabung dengan The Aquile dengan bebas transfer di bursa musim panas lalu dan meneken kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan tiga tahun. Dengan hanya menyisakan enam bulan dalam kontraknya, ada kekhwatiran bahwa ia bisa saja hengkang dalam beberapa pekan mendatang.

Seperti dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa Kamada telah bertemu dengan Fabiani untuk membahas posisinya dan rencananya dengan Biancocelesti, menegaskan keinginannya untuk bisa menembus kembali skuat Jelang menjelang perhelatan Piala Dunia selanjutnya.

Dikarenakan peraturan Pemerintah Italia terkait hukum Dekrit Pertumbuhan, nampaknya pemain 27 tahun tersebut akan hengkang di musim panas mendatang. Pelonggaran pajak sekarang telah berakhir dan opsi perpanjangan tiga tahun yang disematkan dalam kontrak Kamada tidak akan diliundingi oleh ini, yang membuat kesepakatannya bernilai lebih mahal untuk The Aquile.

Artikel Tag: Lazio, Daichi Kamada, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kamada-temui-direktur-lazio-jelaskan-rencana-masa-depannya
1631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini