Kalvin Phillips Ungkap Alasan Utama Gabung Manchester City

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Jul 2022, 05:24 WIB
Gelandang Manchester City, Kalvin Phillips.

Kalvin Phillips. (Foto: Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Kalvin Phillips, mengungkap alasan utama kenapa dirinya menerima tawaran dari The Cityzens pada musim panas tahun ini. Apakah itu?

Manchester City pada musim panas tahun ini menambah kekuatan mereka di lini tengah usai ditinggalkan oleh Fernandinho. Melalui laman resmi mereka, Senin (4/7), The Cityzens mengonfirmasi kedatangan Kalvin Phillips dari Leeds United. Gelandang berusia 26 tahun tersebut direkrut dengan menghabiskan biaya 42 juta poundsterling dan dikontrak selama enam musim.

Belakangan, Phillips mengungkap alasan utama kenapa dirinya menerima tawaran Man City meski beberapa klub lainnya juga menunjukkan ketertarikan serupa. Phillips mengakui bahwa salah satu alasan dirinya menerima tawaran City karena dirinya ingin menimba ilmu dari Pep Guardiola serta bergabung dengan skuat yang diperkuat oleh sederet pemain kelas dunia.

"Saya pikir saya akan belajar banyak hal bukan hanya dari Pep, tetapi seluruh tim bahkan pemain lain yang berada di posisi saya," ujar Phillips seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Itulah salah satu alasan utama kenapa saya memutuskan bergabung ke klub ini, yakni untuk dilatih oleh Pep dan mendapatkan pengaruh positif dari semua pemain bintang yang ada di tim ini. Saya ingin berintegrasi dengan tim ini, belajar tentang hal-hal baru dan meningkatkan kualitas permainan saya," tutup Phillips.

Di Man City, Phillips akan memakai nomor punggung 4 sekaligus mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Fernandinho.

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalvin-phillips-ungkap-alasan-utama-gabung-manchester-city
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini