Kalvin Phillips Mengaku Penasaran Hadapi De Bruyne

Penulis: Demos Why
Senin 14 Sep 2020, 20:30 WIB
Kalvin Phillips saat menghadapi Liverpool di Premier League.

Kalvin Phillips (Foto: Phil Noble - Pool)

Berita Sepakbola: Gelandang Leeds United, Kalvin Phillips, mengakui bahwa dirinya penasaran untuk menghadapi bintang Manchester City, Kevin De Bruyne. Phillips ingin menguji kemampuannya dengan menghadapi pemain terbaik di Premier League pada saat ini.

Kalvin Phillips sendiri di musim lalu berhasil membawa Leeds United promosi ke Premier League dengan menjadi juara Divisi Championship. Namun di laga pertama The Whites, Phillips gagal menolong timnya meraih kemenangan usai tumbang dengan skor 4-3 saat menghadapi Liverpool di Anfield Stadium, Sabtu (12/9).

Belum lama ini, Kalvin Phillips mengaku sangat penasaran untuk menghadapi salah satu pemain di Premier League. Bukan bintang Liverpool, melainkan Kevin De Bruyne yang selama ini menjadi ruh permainan Manchester City.

Kevin De Bruyne sendiri di musim lalu tampil gemilang bersama Man City kendati gagal membawa timnya menjadi juara. Bahkan berkat penampilan gemilangnya, bintang asal Belgia itu diganjar dengan penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris utnuk musim 2019/20. Hal itu pula yang membuat Phillips penasaran ingin menghadapi De Bruyne.

"Saya tidak tahu bagaimana cara untuk menghentikannya, tapi saya pikir dia memang sosok pemain yang luar biasa. Mungkin saat ini dia merupakan gelandang terbaik di dunia," ujat Phillips dilansir dari Tribal Football.

"Saya telah melihat gelandang di seluruh dunia, namun saya melihat dia merupakan yang terbaik."

"Akan sangat luar biasa jika saya bisa bermain menghadapi dia. Namun sejujurnya saya sendiri tidak yakin apakah saya bisa atau tidak menghentikannya pergerakannya," tutup Phillips.

Kalvin Phillips sendiri akan mendapatkan kesempatan pertama untuk menghadapi De Bruyne saat Leeds United menjamu Manchester City di Elland Road, Sabtu (3/10) malam WIB.

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Kevin De Bruyne, Manchester City, Leeds United

1206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini