Kalvin Phillips Mengaku Bahagia di Manchester City

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Nov 2022, 07:15 WIB
Gelandang Manchester City, Kalvin Phillips.

Kalvin Phillips. (Foto: Xavier Bonilla/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Kalvin Phillips, mengaku tak mengalami kesulitan untuk melakukan adaptasi di musim pertamanya bersama The Cityzens. Phillips juga mengaku bahagia dan nyaman bersama tim barunya tersebut.

Kalvin Phillips didatangkan oleh Manchester City dari Leeds United pada musim panas tahun ini. Kedatangannya sendiri bertujuan untuk menggantikan posisi Fernandinho yang memutuskan untuk kembali ke Brasil setelah kontraknya habis di penghujung musim lalu.

Sejauh ini, Phillips memang belum terlalu sering tampil bersama Man City. Salah satu penyebabnya adalah cedera bahu yang membekapnya sejak pertengahan bulan September. Namun Phillips mengaku bahagia dan nyaman karena semua pihak di Man City memperlakukannya dengan sangat baik.

"Saya mengharapkan jenis lingkungan yang berbeda ketika saya pergi ke City, tetapi Man City adalah klub keluarga besar dan mereka sangat ramah keluarga dan memperlakukan saya sebagai salah satu dari mereka sejak saya masuk. Semua orang membuat saya merasa sangat diterima," ujar Phillips kepada BBC Radio 5 Live.

"Saya beruntung karena saya memiliki beberapa rekan setim Inggris dan ada beberapa pemain yang pernah saya lawan sebelumnya."

"Tetapi bahkan hanya aura di sekitar ruang ganti – semua orang sangat ramah dan tidak masalah jika Anda tidak terlalu terlibat dalam permainan atau tidak karena kami masih bertemu setiap hari. Setiap orang adalah pemain sepak bola kelas atas tetapi juga orang kelas atas."

"Di Leeds saya adalah salah satu pemain utama di tim, sedangkan di City, tidak masalah apakah Anda bermain atau tidak karena mereka masih akan memenangkan pertandingan."

"Pergi ke ruang ganti di mana tim telah memenangkan begitu banyak gelar dan piala, itu seperti masuk ke sekolah baru yang besar dan Anda sedikit takut pada awalnya, tetapi saya disambut ke dalam tim dan dibuat merasa langsung di rumah," pungkasnya.

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalvin-phillips-mengaku-bahagia-di-manchester-city
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini