Kalvin Phillips: Gabung Manchester City Adalah Keputusan Tepat!

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jul 2022, 20:35 WIB
Gelandang Manchester City, Kalvin Phillips.

Kalvin Phillips. (Foto: Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester City, Kalvin Phillips, mengklaim kepindahannya ke skuat The Cityzens pada musim panas tahun ini adalah keputusan yang tepat. Apa alasannya?

Kalvin Phillips pada musim panas tahun ini akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Leeds United demi bergabung dengan Manchester City. Pemain berusia 26 tahun itu didatangkan dengan mahar 42 juta poundsterling dan diberi kontrak selama enam musim.

Belakangan, Phillips mengklaim bahwa kepindahannya ke Man City merupakan keputusan yang sangat tepat. Phillips meyakini bahwa The Cityzens akan menjadi tempat yang paling tepat untuk mengembangkan kemampuannya.

"Saya pikir selama beberapa tahun terakhir di Leeds, saya telah melakukan pekerjaan yang sangat baik," ujar Phillips seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya juga berhasil masuk ke timnas Inggris dan melakukan pekerjaan yang baik pula. Saya sangat menghargai apa yang telah saya lakukan di Leeds dan jasa semua orang yang pernah ada di sekitar saya."

"Namun saya ingin menguji kemampuan dengan mengambil langkah berikutnya di mana saya bekerja sama dengan para pemain yang memiliki etos kerja luar biasa serta manajer yang hebat."

"Semua itu yang membuat saya tertarik bergabung dengan tim ini," pungkasnya.

Phillips sendiri nantinya akan di plot sebagai pengganti Fernandinho di lini tengah Man City. Bintang asal Brasil itu memutuskan untuk tidak memperpanjang masa bakti usai melewati masa bakti selama 11 tahun lamanya.

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalvin-phillips-gabung-manchester-city-adalah-keputusan-tepat
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini