Kalvin Phillips Akan Sulit Menolak Tawaran Bergabung Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 01 Okt 2021, 06:00 WIB
Akan sulit bagi Kalvin Phillips untuk tolak tawaran bergabung ke Manchester United

Kalvin Phillips

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut mantan bek Liga Premier, Alan Hutton, akan sulit bagi gelandang Leeds United, Kalvin Phillips, untuk menolak tawaran bergabung dengan Manchester United

Kalvin Phillips menghabiskan sepanjang kariernya bersama Leeds United. Dia adalah seorang pemain yang memiliki prospek besar dan permainannya berhasil naik ke level selanjutnya dibawah kepemimpinan manajer Marcelo Bielsa.

Phillips tampil impresif dalam Liga Premier musim lalu, dan kini dia telah menjadi salah satu pemain reguler di timnas Inggris.

Dan Setan Merah yang menginginkan gelandang baru, dikabarkan tertarik untuk merekrut Phillips karena West Ham memasang harga yang terlalu mahal pada target utama mereka, Declan Rice.

Awal pekan ini Hutton mengatakan bahwa dia tak yakin jika Phillips akan memberikan komitmen masa depannya pada Leeds.

“Tak mengejutkan bagi saya bahwa mereka ingin mengikatnya dalam kontrak baru, ada banyak tim yang mengendusnya,” kata Hutton.

“Untuk adilnya, dia sudah menjadi pemain luar biasa untuk Leeds. Dia sekarang sudah menjadi pemain bagus untuk Inggris. Dia telah membawa permainannya ke level selanjutnya.

“Saya kira Leeds takkan menjadi tim yang sama saat dia tak bermain. Mereka pasti sangat ingin mengikatnya dalam kontrak baru.

“Tapi apakah dia akan mau? Saya tak yakin. Akan ada banyak tim yang mengejarnya tahun depan.

“Kita akan lihat bagaimana selanjutnya, tapi dia jelas bisa bermain di level tingggi.”

Dan sekarang dalam wawancara dengan Football Insider, Hutton mengatakan bahwa Phillips sesuai untuk United.

“Saya pikir ini sedikit berbeda sekarang jika saya mau jujur.

“Saya pikir kesempatan untuk pindah ke klub seperti Manchester United akan sangat sulit ditolak. Man United tengah sangat membutuhkan pemain seperti Kalvin Phillips.

“Mereka membutuhkan pemain seperti itu. Dia sesuai untuk mereka. Saya pikir dia bisa membuat Manchester United menjadi tim yang lebih baik jika saya mau jujur.

“Itu akan sulit bagi Leeds untuk mengikatnya dalam kontrak yang lebih panjang. Saya tahu fans takkan senang mendengar saya mengatakan itu, tapi itu benar.

“Faktanya bisa dilihat semua orang. Dia adalah seorang pemain fantastis.”

Artikel Tag: Manchester United, Kalvin Phillips

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalvin-phillips-akan-sulit-menolak-tawaran-bergabung-manchester-united
2941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini