Kalulu Simbol Sempurna, Milan Bakal Lebih Banyak Buru Talenta Terpendam

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Jan 2022, 20:43 WIB
Pierre Kalulu

Pierre Kalulu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan tampaknya akan lebih banyak memburu talenta-talenta tersembunyi seperti Pierre Kalulu di masa depan setelah yakin ia merupakan simbol sempurna untuk proyek raksasa Serie A tersebut.

MilanNews menyebutkan bahwa musim pertama Kalulu bersama Rossoneri tak hanya positif tertapi juga menjadi konfirmasi atas kredibilitas departemen pencari bakat klub. Ia telah mencatat 18 penampilan musim lalu dengan menunjukkan beberapa jarak dalam permainannya, namun yang bisa diatasi dengan mudah melalui lebih banyak pengalaman.

Starlet asal Prancis tersebutmemiliki ruang pertumbuhan yang bisa diraih dengan komitmen dan determinasi, khususnya dalam musim yang penuh dengan banyak pertandingan penting Milan seperti musim 2021-22 ini. Fleksibilitasnya dalam bertahan telah menjadi sumber daya berharga bagi Stefano Pioli mengingat ia bisa bermain sebagai bek tengah maupun bek kanan seperti yang ditunjukkannya dalam beberapa laga musim ini.

Performa bek 21 tahun tersebut musim lalu, yang dilanjutkan musim ini merupakan jawaban terbaik bagi mereka yang meragukan kapabilitas tim pencari bakat Rossoneri mengingat adalah Geoffrey Moncada dan asistennya yang menemukan pemain yang belum pernah mencatat satu penampilan pun di tim senior Lyon.

Dari kesuksesan Kalulu tersebut, Milan kemungkinan akan melanjutkan strategi juara mereka dengan merekrut pemain-pemain berpengalaman dan dikombinasikan dengan investasi pada bintang-bintang muda berkualitas yang siap berkembang menjadi bintang besar untuk mengantarkan raksasa Serie A tersebut kembali ke masa-masa kejayaan.

Artikel Tag: Kalulu, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalulu-simbol-sempurna-milan-bakal-lebih-banyak-buru-talenta-terpendam
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini